Home » Hiburan » Cindy Hapsari Ingin Main Film Seperti Nabilah JKT48

Cindy Hapsari Ingin Main Film Seperti Nabilah JKT48



Jakarta – Cindy Hapsari Maharani merupakan salah satu penyanyi muda yang cantik dan berbakat. Awal mula karirnya terjun di dunia hiburan adalah jadi salah satu member JKT48 sejak Mei 2015. Cindy bergabung sebagai member Generasi 4 bersama 11 orang lain dan berstatus calon Trainee.

Cindy Hapsari Ingin Main Film Seperti Nabilah JKT48

Salah Satu Member JKT48, Cindy Hapsari Maharani

Pada Oktober 2015 manajemen mengangkatnya menjadi Trainee. Baru kemudian pada September 2016 dia resmi menjadi bagian dari Tim T JKT48.

Hampir 2 tahun berlalu, member berusia 18 tahun itu merasa JKT48 telah mengajarkannya banyak hal. Di luar menari dan menyanyi, Cindy merasa JKT48 telah membuatnya menjadi orang yang jauh lebih percaya diri.

“Aku jadi jauh lebih percaya diri di sini. Dulu itu kan aku pendiem. Pokoknya malu-malu dan nggak pede banget di depan orang banyak,” kata Cindy saat ditemui di Teater JKT48, Senayan.

Baca juga : Saktia JKT48 Akui Dirinya Tak Punya Cita-cita

“Kalau orangtua aku sih selalu dukung, dan semoga aku makin berkembang di sini. Mungkin yang belum aku capai itu aku pengen main film. Film apa aja, kayak Kak Nabilah gitu,” jelasnya menyebut salah satu nama senior di JKT 48.

Ditanya apa hobinya, Cindy mengaku suka sekali menulis cerita pendek (cerpen). Hanya saja, hobinya itu cukup jarang dilakukan sejak ia berstatus member.

“Aku dulu suka bikin cerita pendek. Tentang cinta, persahabatan, misteri juga bisa, macem-macem. Dulu aku pernah punya blog, tapi sekarang udah gak. Sering aku tunjukin ke temen-temen, terus banyak yang suka. Kata mereka ‘buat cerita lagi dong Cin’,” tutur Cindy.

Cindy mengaku inspirasi menulis bisa datang kapan dan dari mana saja. “Inspirasinya dari banyak hal, bisa dari buku-buku, film, apa aja,” tutup lulusan SMK Administrasi Perkantoran itu.
(Muspri-sisidunia.com)