Home » Hiburan » Andien Ceritakan Perasaannya Menjadi Seorang Ibu

Andien Ceritakan Perasaannya Menjadi Seorang Ibu



Jakarta – Penyanyi Andini Aisyah alias Andien melahirkan putra pertamanya pada tanggal 7 Januari lalu dan diberi nama Anaku Askara Biru. Di saat banyak orangtua muda lain menggunakan jasa baby sitter atau pengasuh untuk membantu mengurusi anak-anak mereka, Andien memilih sebaliknya. Ia dan sang suami, Ippe, memutuskan untuk merawat sendiri putra pertama mereka.

Andien Ceritakan Perasaannya Menjadi Seorang Ibu

Andien bersama suami dan bayi mereka

Andien juga menyampaikan perasaan bahagianya menjadi seorang ibu di sela penampilannya di panggung Java Jazz on The Move yang digelar di plataran Wisma BNI 46, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017). Dikatakan Andien, memiliki anak menjadi suatu hal yang amat luar biasa baginya.

“Memasuki tahun 2017 ini memasuki tahun spesial buat saya. Buat saya, dulu-dulu, kalau ada yang bilang punya anak itu rasanya beda banget, saya pikir, ‘Bedanya seperti apa, sih?'” tutur Andien mula-mula di sela penampilannya.

“Kalau buat saya pribadi, dan saya yakin orang di sini yang punya anak juga, punya anak itu rasanya luar biasa banget,” lanjutnya semringah.

Baca juga : Andien Rawat Bayinya Tanpa Bantuan Babby Sitter

Sementara itu, pada kesempatan tampil tersebut, sang suami, Irfan Wahyudi Prihutomo alias Ippe, dan bayi mereka, Anaku Askara Biru, turut menemaninya. Hari itu juga merupakan kali ketiga si bayi dibawa keluar rumah.

“Kali ini hari pertama saya di tahun 2017 manggung dan bawa anak. Dia juga belum pernah dengar ibunya nyanyi. Ini hari ketiga kami keluar dari rumah,” tutur Andien sebelum tampil.
(Muspri-sisidunia.com)