Home » Hiburan » Akibat Teman SMP, Andika Kangen Dengan Caca Terlibat Bertengkar

Akibat Teman SMP, Andika Kangen Dengan Caca Terlibat Bertengkar



Jakarta – Rumah tangga Andika Kangen band dengan Chairunnisa (Caca) diwarnai isu perselingkuhan. Keduanya bahkan saling tuding berselingkuh. Puncak dari pertengkaran keduanya ketika Andika memeriksa ponsel Caca dan menemukan bukti perselingkuhan.

Akibat Teman SMP, Andika Kangen Dengan Caca Bertengkar

Andika Akngan Band dan Caca

Andika Kangen band dan Caca sempat terlibat cekcok hingga menyebabkan mata kanan Caca lebam. Caca mengaku dipukul dengan sabuk pedang oleh personel Kangen Band tersebut, namun tuduhan itu dibantah Andika.

Baca juga : Perubahan Wajah Cinta Penelope Setelah Lakukan Tanam Benang Dan Filler

“Aku mau klarifikasi tentang KDRT yang Andika lakuin sama aku. Jadi aku bisa ketemu sama dia itu, awalnya dia ngancem-ngancem aku di SMS. Terus dia ngebaikin aku. Dia nyuruh sopirnya jemput aku ke rumah. Terus ke rumah mamanya,” papar Icha alias Caca.

‎”Waktu kejadian di mobil Andika minta handphone Caca karena bunyi terus. Andika paksa, pas diangkat Andika (teleponnya) dimatikan. Pas dibuka SMS, Andika emosi. Ditanya ke Caca dia akui pernah tidur di hotel. Itu yang disampaikan Andika,” kata pengacara Andika, Toto Ruhanto saat dihubungi, Sabtu (18/2/2017).

Selain itu, Caca pun sempat mengklarifikasi bahwa pria yang ada dalam sebuah foto cuma teman lamanya di bangku SMP. Namun, hal itu tak digubris pihak Andika Kangen band. Apalagi, Andika mengklaim punya bukti-bukti dugaan perselingkuhan Caca.

“Itu semua kan pengakuan dia, tapi kami punya bukti. Ada bukti SMS ke cowok itu segala macam dengan messenger. Kami ada semua,” ujar Toto.

“Sebelum ini juga katanya Andika lakukan perselingkuhan. Tapi perempuan yang dimaksud Caca bukan selingkuhan, dia partner di Pilgub. Caca sempat cemburu di situ,” kuasa hukum Andika Kangen band menandaskan.

(bens – sisidunia.com)