sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Timses Anies-Sandi Siapkan Strategi Khusus Untuk Pilgub DKI Putaran Kedua

Timses Anies-Sandi Siapkan Strategi Khusus Untuk Pilgub DKI Putaran Kedua



Jakarta – Di putaran pertama Pilgub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menang tipis atas Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Bagaimana pertarungan keduanya di seluruh wilayah Ibu Kota?

Timses Anies-Sandi Siapkan Strategi Khusus Untuk Pilgub DKI Putaran Kedua

Tim Pemenangan Anies-Sandi

Tim pemenangan Anies-Sandi mengungkap sengitnya persaingan Anies dan Ahok melalui data-data dari pengumpulan C1 asli.

“Jadi kami sudah mengumpulkan C1 asli 100 persen. Anies-Sandi menang di 7.017 TPS, Ahok-Djarot menang 5.723 TPS, dan Pak Agus menang di 244 TPS,” kata Ketua Timses Anies-Sandi, Mardani Ali Sera, Jumat (17/2/2017).

Baca juga : Kartu Nama Salah Satu Paslon Ada Dalam Bilik Pemilihan Suara

Anies-Sandi memang memenangkan pertarungan di lebih banyak TPS. Namun Ahok-Djarot menang besar di TPS gemuk dengan jumlah pemilih yang lebih besar.

“Jadi kita unggul 1.300 lebih di TPS tapi Pak Ahok pandai dapat TPS gemuk. Kalau kelurahan Ahok-Djarot menang di 133 kelurahan, Anies-Sandi di 130 kelurahan. Kalau Ahok-Djarot di 22 kecamatan, Anies-Sandi juga di 22 kecamatan,” kata Mardani.

Tentu saja timses Anies-Sandi sudah memiliki strategi khusus untuk menghadapi putaran dua. Strateginya adalah untuk menjaga suara yang diraih di putaran pertama kemudian membangun komunikasi politik untuk mendongkrak perolehan suara di putaran dua.

“Intinya kalau kami jaga itu benar-benar insyaAllah di putaran dua peluang menangnya besar,” kata Mardani.

(bens – sisidunia.com)