sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Sensor Radar Untuk Payudara Digunakan Untuk Mendeteksi Benda Dibalik Dinding

Sensor Radar Untuk Payudara Digunakan Untuk Mendeteksi Benda Dibalik Dinding



Inggris – Berbagai benda yang ada di balik dinding mampu dideteksi sebuah sensor radar. Sebelumnya, radar tersebut digunakan untuk medeteksi kanker payudara. Hingga kemudian, radar ini diaplikasikan untuk bisa digunakan di rumah.

Sensor Radar Untuk Payudara Digunakan Untuk Mendeteksi Benda Dibalik Dinding

Sensor radar

Vayyar, sebagai perusahaan yang menciptakan radar tersebut, mengatakan bahwa mereka menggunakan sebuah teknologi sebagai sensor tunggal bagi smart home. Demikian seperti dinukil dari laman BBC, Jumat (17/2/2017).

Sensor radar ini bisa mendeteksi sebuah pergerakan yang halus. Selain itu, ia juga bisa mendeteksi arah dari objek yang datang.

Teknologi ini juga menggunakan sistem peringatan. Sehingga, teknologi ini akan memberikan peringatan jika ada orang yang jatuh bahkan jika mereka berhenti bernapas.

Sensor ini juga pas dipasang di smartphone. Dengan begitu, para penggunanya bisa melihat apa saya yang ada di balik dinding. Hal ini bisa mencegah pengeboran yang disengaja baik melalui pipa maupun kabel. (bens – sisidunia.com)