sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Miris, Gadis 14 Tahun Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan 13 Pacar

Miris, Gadis 14 Tahun Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan 13 Pacar



Malaysia – Para remaja jaman dulu biasanya tengah disibukkan dengan giat belajar untuk menghasilkan nilai bagus dalam berbagai mata pelajaran. Namun, tampaknya di era saat ini belajar tidak lagi menjadi prioritas para abege.

Miris, Gadis 14 Tahun Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan 13 Pacar

Ilustrasi

Hal tersebut pun terlihat dari kasus yang baru-baru ini terjadi pada remaja perempuan di Malaka, Malaysia.

Seorang remaja perempuan berusia 14 tahun ini dilaporkan telah melakukan hubungan seksual bersama beberapa pria selama satu tahun terakhir.

Dilansir Worldofbuzz, Selasa (14/2/2017), polisi setempat telah berhasil menangkap 13 anak laki-laki sekitar usia 13 hingga 21 tahun karena diketahui melakukan hubungan seksual dengan seorang gadis.

Kasus tersebut awalnya diketahui guru konseling di sekolah remaja perempuan itu. Ketika itu sang gadis bercerita ke seorang teman laki-laki di kelasnya. Namun tak disangka jika temannya itu malah kembali menceritakan ke guru konseling.

Guru yang mengetahui kabar tersebut kontan memanggil gadis itu untuk melakukan sesi interogasi. Gadis itu mengaku jika dirinya memang telah bercinta dengan beberapa siswa laki-laki di berbagai lokasi, mulai dari ruang kelas, di bawah tangga, ruang doa dan rumahnya sendiri.

Baca juga : Niatnya Curhat Usai Ditilang Polisi, Gadis ABG Ini Justru Dicibir

Gadis itu menjelaskan jika ulahnya tersebut bukan untuk mendapatkan uang, melainkan untuk senang-senang.

Setelah mendapatkan pengakuan, guru pun langsung mendatangi kepolisian setempat untuk mengajukan laporan. Atas laporan tersebut, polisi akhirnya berhasil menangkap 11 anak laki-laku usia 13-16 tahun dari tiga sekolah yang berbeda dan dua tersangka lainnya yang berusia 21 tahun.

Malacca CID chief Senior Asst Comm, Kamaluddin Kassim mengatakan, “Gadis itu telah dikirim untuk melakukan tes medis di Rumah Sakit Malaka dan akan direkomendasikan untuk evaluasi kejiwaan.”
(Muspri-sisidunia.com)