sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Lolos Diputaran Kedua, Prabowo Siapkan Kemenangan Anies-Sandi

Lolos Diputaran Kedua, Prabowo Siapkan Kemenangan Anies-Sandi



Jakarta – Berdasarkan hasil perhitungan cepat sementara yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei, Paslon Nomer urut 3, Anies-Sandi berada di urutan kedua setelah Paslon Nomer urut 2, Ahok-Djarot.

Lolos Diputaran Kedua, Prabowo Siapkan Kemenangan Anies-Sandi

Prabowo Subianto memantau hasil quick count bersama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Oleh karena itu, Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku telah menyiapkan strategi bila pasangan cagub cawagub nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno masuk putaran kedua Pilgub DKI.

“Insya allah sudah ada (strategi di putaran dua),” kata Prabowo di DPP Partai Gerindra Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Prabowo menyebutkan, hasil exit poll sementara menunjukkan suara Anies-Sandiaga cukup positif.

“Alhamdulillah kita lihat perkembangan sampai sekarang cukup memuaskan, cukup membanggakan. Kita berharap ini proses berjalan bagus sampai selesai,” papar Prabowo.

Meski demikian Prabowo tak mau puas begitu saja dengan hasil sementara tersebut. Pasalnya hasil sementara sekarang pun patut diawasi.

Baca juga : Pilkada 2017 : Prabowo Ikut Pantau Hasil Quick Count di DPP

“Ini kan belum final semuanya ya. Alhamdulillah kita sangat bangga tapi kita juga tidak boleh lengah, euforia, tidak boleh sombong,” ujarnya.

“Kita menangkap getaran rakyat, hasrat rakyat, kita menangkap keinginan perubahan, keinginan rakyat untuk keadilan yang diharapkan rakyat Indonesia itu keadilan,” sambung Prabowo.
(Muspri-sisidunia.com)