Home » Hiburan » Jelang Konser Tunggal, BCL Dapat Dukungan Dari Para Sahabat

Jelang Konser Tunggal, BCL Dapat Dukungan Dari Para Sahabat



Jakarta – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) semakin gugup menjelang konser tunggal yang akan digelar beberapa minggu lagi. Namun, para sahabatnya tak henti memberikan dukungan ke.

Jelang Konsel Tunggal, BCL Dapat Dukungan Dari Para Sahabat

Bunga Citra LestariJelang Konsel Tunggal, BCL Dapat Dukungan Dari Para Sahabat

Salah satunya adalah Widi ‘B3’ yang mengaku terus memberikan semangat tersebut. Dikarenakan ia ingin menyaksikan BCL yang begitu sempurna pada 1 Maret mendatang.

Baca juga : Kesibukan Membuat Kirana Larasati Harus Berpisah Dengan Suami

“Aku sebagai seseorang yang menggemari BCL ingin pada hari H nanti, saat konser dilaksanakan, ingin melihat BCL menjadi seorang yang berbeda dan belum pernah kita lihat selama ini,” ucap Widi dalam keterangan pers, Jumat (17/2/2017).

Selain Widi, dukungan juga disampaikan oleh Vina Panduwinata. ‘Si Burung Camar’ mengaku tidak sabar untuk menyaksikan BCL menyanyikan lagu kegemarannya.

“Lagu BCL yang paling saya suka itu ‘Sunny’. BCL tahu kita butuh sinar matahari. Pokoknya yang terbaik deh buat konsernya BCL, we are supporting you,” ungkap wanita yang akrab disapa Mama Ina itu.

Diketahui, BCL akan menggelar konsernya yang ia beri tajuk It’s Me BCL. Konser tersebut rencananya akan digelar di Jakarta Convention Center.

BCL juga sudah Membidik sederet musisi pria untuk menjadi teman duetnya di atas panggung. Mereka adalah Ariel ‘NOAH’, Reza Rahadian, Joe Taslim, Yovie Widianto, Ari Lasso, Dipha Barus, PAS Band dan Nathan Hartono. (bens – sisidunia.com)