Home » News » Heboh, Beredar Foto Hot Diduga Istri Kades di Ponorogo

Heboh, Beredar Foto Hot Diduga Istri Kades di Ponorogo



Ponorogo – Warga Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur dihebohkan dengan beredarnya beberapa pose foto panas seorang perempuan di sebuah media sosial. Diketahui wanita dalam foto itu adalah istri kepala desa Pandak Kecamatan Balong.

Heboh, Beredar Foto Hot Diduga Istri Kades di Ponorogo

Akun facebook istri Kades Ponorogo

Dalam beberapa pose, terlihat pemilik akun yang bernama Sri sri, ini sengaja foto selfie. Bahkan beberapa foto yang sengaja diunggahnya di media sosial ini, Sri menunjukan foto tubuhnya tanpa ditutupi sehelai kain.

Ada foto yang menunjukkan payudara dengan menggunakan bra, ada foto yang menunjukkan payudara tanpa menggunakan bra. Bahkan ada foto yang sampai menunjukkan alat kemaluan wanita.

Parahnya, foto tersebut sudah menjadi viral hampir sepekan. Dan sudah menyebar dari smartphone satu ke smartphone lainnya.

“Iya, foto bugil wanita sudah tersebar. Kok bisa-bisanya ya menyebar di akun facebook miliknya sendiri,” kata Andi Fakir Flamboyan, salah satu warga Ponorogo kepada wartawan, kamis (16/2/2017).

Menurut Andy, akibat menyebarnya foto tak senonoh ini warga Ponorogo resah. “Apalagi, foto ini sudah menjadi viral dan menyebar ke handphone warga,” ujarnya.

Bahkan, lanjut dia, foto bugil itu sudah menyebar. Tidak hanya pada warga Ponorogo. Juga diluar Ponorogo. Apalagi pelaku bugilnya istri kepala desa setempat.

Baca juga : Pria Ini Tega Cekik Putrinya Sendiri Karena Unggah Foto Tanpa Busana

Sementara, warga lain, Abdul Jalil, menuturkan, sempat malu dengan adanya foto bugil itu. “Selain istri kepala desa, kan juga kepala sekolah PAUD setempat,” katanya.

Dia berharap, untuk pihak kepolisian segera mengusut tuntas saja. Siapa yang menyebar. Atau motifnya apa si pelaku menyebar foto bugilnya.

Sementara pihak aparat desa enggan memberikan keterangan terkait foto panas Sri yang sudah menjadi viral ini. Warga berharap polisi segera menindak lanjuti kasus ini. Sebab akibat beredarnya foto ini mencoreng nama baik Kabupaten Ponorogo yang dikenal dengan kota santri.
(Muspri-sisidunia.com)