sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Gara-gara Berukuran Jumbo, Wanita Ini Bisa Lepas Kancing Baju Dengan Payudara

Gara-gara Berukuran Jumbo, Wanita Ini Bisa Lepas Kancing Baju Dengan Payudara



Jakarta – Payudara merupakan salah satu mahkota kebanggaan bagi setiap wanita. Memiliki payudara besar mungkin menjadi impian sebagian wanita di dunia ini. Maka dari itu nggak heran jika banyak perempuan melakukan operasi pembesaran payudara. Namun, tampaknya keberuntungan berpihak pada Samanta Lily, perempuan asal Rusia berikut ini.

Gara-gara Berukuran Jumbo, Wanita Ini Bisa Lepas Kancing Baju Dengan Payudara

Samanta Lily

Di saat banyak wanita berakhir di meja operasi untuk memperbesar payudara, Samanta dikaruniai payudara berukuran besar, bahkan jumbo, oleh Tuhan. Dikutip dari The Sun, Samanta memiliki ukuran 34J. Ukuran yang sangat nggak biasa bagi para wanita di dunia. Bahkan, dengan asetnya itu, ia dapat melepas kancing kemejanya!

Hal tersebut dipamerkan melalui sebuah tayangan video yang ia post di Facebook. Model 27 tahun tersebut memakai kemeja yang super ketat, lalu kemudian ia meregangkan bagian dada dan terlepaslah satu persatu kancing yang menempel di kemejanya secara paksa. Beberapa orang ada yang nggak percaya sama ukuran payudara Samanta. Namun, ia selalu mengklaim jika ukuran payudaranya adalah asli.

Baca juga : Terobsesi Punya Payudara Seperti Wanita Dewasa, Gadis Cilik Ini Lakukan Implan

“Tidak ada silikon, tidak ada Photoshop, tidak ada operasi plastik, hanya alami LOL.,” kata Samanta di akun Facebook-nya. Dikutip dari Mirror, Samanata mengatakan payudaranya sudah mencapai ukuran DD pada usia 15 tahun dan terus membesar.
(Muspri-sisidunia.com)