Home » Hiburan » Film Kong: Skull Island Memunculkan Godzilla

Film Kong: Skull Island Memunculkan Godzilla



Los Angeles – Film Kong: Skull Island yang menjadi awal mula proyek besar Godzilla vs Kong akan tayang di tahun ini. Banyak pertanyaan dilayanh para penggemar mengenai bagaimana Godzilla bisa eksis di jagat yang sama dengan film bertema asal usul King Kong itu. Belakangan, hal itu terjawab melalui sebuah video yang pertama kali diunggah Yahoo! Movies.

Film Kong: Skull Island Memunculkan Godzilla

Kong: Skull Island

Seperti yang dilansir Entertainment Weekly, Rabu (15/2/2017), video yang mengisyaratkan eksistensi Godzilla di Kong: Skull Island, berasal dari cuplikan pendek salah satu adegan dari film tersebut. Adegannya melibatkan seorang tentara bernama Preston Packard yang dimainkan Samuel L. Jackson serta pimpinan organisasi pemerintah bernama William “Bill” Randa yang diperankan John Goodman.

Baca juga :ย Foto Yang Diunggah Scarlett Byrne Perlihatkan Keindahan Tubuhnya

Adegan dalam film tersebut tak memperlihatkan secara eksplisit sosok Godzilla. Malahan, Preston Packard tampak menodongkan pistolnya kepada Bill. Packard berusaha mempertanyakan tujuan Bill yang sesungguhnya hingga mau ikut ke Skull Island, pulau berbahaya tempat mereka terjebak.

“Spesies kuno yang dimiliki Bumi ini jauh sebelum manusia dan jika kita tetap mengubur kepala kita di dalam pasir, mereka akan mengambilnya kembali. Agensi saya dikenal sebagai Monarch, kami mengkhususkan diri dalam perburuan organisme raksasa asing yang tak dikenal,” ujar John Goodman sebagai karakternya.

Monarch sendiri merupakan agensi pemerintah yang memusatkan kegiatannya terhadap monster raksasa seperti yang terlihat dalam film Godzilla yang rilis pada 2014 lalu. Godzilla rencananya akan memiliki sekuel berjudul Godzilla: King of the Monsters yang direncanakan rilis pada 2019.

Godzilla vs Kong dijadwalkan bisa tiba pada tahun 2020. Kong: Skull Island yang melibatkan para pemain seperti Brie Larson dan Tom Hiddleston, akan tiba di bioskop pada 10 Maret 2017 mendatang dengan Jordan Vogt-Roberts sebagai sutradara. (bens – sisidunia.com)