Home » News » Diva Indonesia Lakukan Ritual Khusus Sebelum Nyoblos di Pilkada DKI 2017

Diva Indonesia Lakukan Ritual Khusus Sebelum Nyoblos di Pilkada DKI 2017



Jakarta – Momentum pemungutan suara untuk Pilkada DKI 2017 baru saja selesai terselenggara pada Rabu (15/2/2017). Seluruh warga Jakarta berbondong-bondong menuju TPS untuk menggunakan hak pilih mereka.

Diva Indonesia Lakukan Ritual Khusus Sebelum Nyoblos di Pilkada DKI 2017

Diva Indonesia, Krisdayanti

Sejumlah lapisan masyarakat pun berkumpul menjadi satu di TPS, memberikan suara mereka untuk menentukan siapa Gubernur Jakarta selanjutnya. Momen yang terjadi setiap lima tahun sekali ini pun tidak ingin dilewatkan oleh Krisdayanti.

Sebelum mengikuti pelaksanaan Pilkada DKI 2017 hari Rabu (15/02/2017) pagi, Krisdayanti seperti biasa menyempatkan diri untuk berenang. “Hai, selamat pagi.. semangat sebelum nyoblos, kita workout dulu,” ujar KD di Instagram Story-nya.

Krisdayanti mengaku bahagia bisa menggunakan hak pilihnya untuk memberikan suara pada calon Gubernur DKI pilihannya. “Alhamdulillah sy gunakan hak suara saya di Pilkada DKI Jakarta,” cerita pelantun “Menghitung Hari” itu.

Baca juga : Merasa Jakarta Jadi Lebih Baik, Luna Maya Mantab Pilih Ahok

Menariknya, banyak orang yang bingung mengapa Krisdayanti bisa ikut nyoblos di Pilkada DKI 2017 ini. Pasalnya, selama ini banyak yang mengira bahwa KD telah berpindah kewarganegaraan menjadi Timor Leste.

Rupanya, meski kerap bolak-balik Jakarta-Timor Leste, Krisdayanti masih merupakan warga Jakarta. “Mimi KD Masih Pemegang KTP DKI Jakarta. Warga Negara Indonesia. Suami Beliau yg Warga Timor Leste,” jelas seorang netizen bernama @dewiginta.

Tak hanya Pilkada DKI 2017, pemilihan kepala daerah juga dilaksanakan secara serentak di 101 daerah. Penyelenggaraan Pilkada 2017 tersebut terdiri atas 7 provinsi, 76 kabupaten, dan 18 kota.
(Muspri-sisidunia.com)