sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Anies Memiliki Strategi Untuk Hadapi Putaran Kedua Pilgub DKI

Anies Memiliki Strategi Untuk Hadapi Putaran Kedua Pilgub DKI



Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan strategi yang akan dilakukan di putaran kedua Pilgub DKI nanti. Ia mengaku akan terus memperhatikan hal-hal yang dibutuhkan masyarakat Jakarta.

Anies Memiliki Strategi Untuk Hadapi Putaran Kedua Pilgub DKI

Anies Baswedan

“Kita akan terus fokus pada apa yang menjadi kebutuhan bagi warga Jakarta,” kata Anies di Jalan Cikajang No 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Baca juga : Diva Indonesia Lakukan Ritual Khusus Sebelum Nyoblos di Pilkada DKI 2017

Program-program prioritas seperti yang sering ia sampaikan sebelumnya akan terus disosialisasikan kepada masyarakat. Program itu meliputi peningkatan lapangan pekerjaan dan pendidikan yang berkualitas serta tuntas.

“Kita akan terus fokus pada apa yang menjadi kebutuhan bagi warga Jakarta. Lapangan pekerjaan melalui kebutuhan wirausaha, ada program OK OCE kemudian pendidikan berkualitas dan tuntas,” ujar Anies.

Sementara itu, terkait ucapan selamat dari Agus Yudhoyono, Anies pun memuji sikap ksatria dari Agus dalam pesta demokrasi kali ini. Ia menyebut Agus sebagai seorang negarawan yang akan terus memberikan kontribusinya bagi bangsa Indonesia.

“Kita ucapkan apresiasi bahwa mereka berdua menunjukkan sebuah sikap seorang negarawan dan memang kita sedang bernegara cara bekerjanya pun sebagai negarawan. Mas Agus adalah anak muda potensial. Kita semua yakin beliau akan terus memberikan kontribusi bagi bangsa,” ucapnya.

Anies juga menyampaikan permohonan maaf kepada Agus jikalau ada kekeliruan selama Pilkada berlangsung.

“Sebagai orang yang pernah bekerja bersama-sama maka mohon maaf barangkali sepanjang kemarin ada kekeliruan, kita saling apresiasi,” ujarnya.

(bens – sisidunia.com)