sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Akui Kekalahan, Sikap Agus Tuai Komentar Netizen

Akui Kekalahan, Sikap Agus Tuai Komentar Netizen



Jakarta – Pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum merilis secara resmi hasil jumlah suara dari Pilkada DKI 2017. Meskipun begitu, sejumlah lembaga survei telah merilis hasil perhitungan cepat sementara (quick count) mereka. Hasilnya, kubu Paslon Nomer urut 1, Agus-Sylvi ini memperoleh jumlah suara yang paling rendah dari Paslon yang lainnya.

Akui Kekalahan, Sikap Agus Tuai Komentar Netizen

Agus Harimurti Yudhoyono akui kekalahannya dalam Pilkada DKI 2017

Oleh karena itu, Agus Harimurti Yudhoyono secara terbuka mengakui kekalahannya di Pilkada DKI 2017. Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini lebih memilih mundur lebih dini setelah melihat hitung cepat semua lembaga survei menempatkan dia di urutan terbawah dari dua pesaingnya.

Di linimassa twitter, apa yang dilakukan Agus Yudhoyono itu pun sudah menuai reaksi dari netizen. Banyak yang mengapresiasi sikap kedewasaan Agus, meski ada pula mengolok-olok.

Linimassa pun ramai dengan kehebohan soal Pilkada DKI 2017 dan hasil hitung cepat atau quick count yang memang menempatkan pasangan Agus-Sylvi di posisi buncitan.

Lalu seperti apa respons netizen soal pernyataan Agus tersebut yang memilih mundur lebih dini sebelum KPU mengumumkan hasil resmi Pilkada DKI 2017? Berikut sejumlah cuitan sejumlah netizen:

Baca juga : Benarkah Ini Penyebab Kekalahan Agus-Sylvi di Pilkada 2017?

(Muspri-sisidunia.com)