sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » 3 Penumpang Ditahan Petugas Bandara Karena Bawa Sabu Jenis Sabu

3 Penumpang Ditahan Petugas Bandara Karena Bawa Sabu Jenis Sabu



Tangerang – Tiga calon penumpang pesawat Citilink QG 870 tujuan Jakarta – Banjarmasin diamankan petugas keamanan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Mereka adalah Ridho (25), Hendra (27), dan Toro (35) karena kedapatan membawa sabu jenis madu.

3 Penumpang Ditahan Petugas Bandara Karena Bawa Sabu Jenis Sabu

3 Penumpang Ditahan Petugas Bandara Karena Bawa Sabu Jenis Sabu

Senior Manager Avsec Bandara Soekarno Hatta, Tommy mengatakan kalau penangkapan ketiga tersangka berdasarkan kecurigaan petugas atas barang bawaan mereka.

Baca juga : Heboh, Beredar Foto Hot Diduga Istri Kades di Ponorogo

“Kejadian awalnya adalah ketika seorang pengguna jasa Bandara Soetta kehilangan jam tangan di Terminal 1C. Kemudian petugas melakukan pengecekan di CCTV, dan hasilnya jam tangan tersebut terbawa oleh pelaku bernama Hendra,” katanya, Kamis (16/2/2017).

Petugas segera mengamankan Hendra dan dua rekan lainnya. Ketika akan dilakukan pemeriksaan melalui X-ray ketiganya terlihat sangat ketakutan.

“Karena ketakutan itu petugas kami langsung menaruh curiga. Kemudian Hendra cs dibongkar barang bawaanhya dan bebar petugas menemukan narkotika jenis sabu di dalam tas itu,” jelasnya.

Dari tangan pelaku, petugas menyita tujuh bungkus paket yang dibalut lakban putih berisi sabu jenis madu. Barang bukti sabu yang ditemukan ini seberat 5,9 kg. Atas temuan ini perugas langsubg memanhannya.

Namun, rekan Hendra yang lain berhasil melloloskan diri. “Total sebenarnya ada lima orang. Tiga orang kami tangkap dan dua orang lagi berhasil melarikan diri. Fan kini sudah kami serahkan ke Polres Bandara Soetta guna dilakukan pengembangan,” tambahnya.

(bens – sisidunia.com)