Home » News » Pertemuan Antara SBY dan Jokowi Berlangsung Usai Pilkada Serentak 2017

Pertemuan Antara SBY dan Jokowi Berlangsung Usai Pilkada Serentak 2017



Jakarta – Pertemuan antara Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih dirahasiakan. Meski demikian, pertemuan keduanya akan berlangsung usai Pilkada serentak 2017.

Pertemuan Antara SBY dan Jokowi Berlangsung Usai Pilkada Serentak 2017

Jokowi dan SBY

“‎Saya tanyakan ke beliau (presiden), sekarang ini kan masih pilkada dulu lah, kita sama-sama memonitor ini. Presiden terus mengikuti perkembangan pilkada di Indonesia‎,” kata Menteri Sekretariat Negara, Partikno‎ di Kompleks Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).

Baca juga : Momen Kecantikan Annisa Pohan Saat Menggunakan Hijab

Pratikno mengungkapkan, bahwa Presiden Jokowi masih terus memantau jalannya Pilkada serentak yang berlangsung di 101 daerah. Menurutnya, mantan Wali Kota Solo itu saat ini tengah fokus untuk membawa gelaran pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan dengan lancar.

“‎Harus diingat pilkada tidak hanya di Jakarta tapi di seluruh Indonesia, ada101 (daerah). Jadi jangan kemudian seakan-akan kemudian Indonesia ini hanya DKI,” jelas Pratikno.

Ia menjelaskan rencana pertemuan SBY dengan Presiden Jokowi akan dilaksanakan usai jalannya Pilkada serentak 2017. Namun, Pratikno masih enggan mengungkap kapan pertemuan antara keduanya.

“Kita lihatlah setelah pilkada. Ini hari libur nasional jangan lupa,” simpul Pratikno seraya bercanda kepada pewarta yang bertugas di Istana.

(bens – sisidunia.com)