sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Momen Kecantikan Annisa Pohan Saat Menggunakan Hijab

Momen Kecantikan Annisa Pohan Saat Menggunakan Hijab



Jakarta – Annisa Pohan yang merupakan istri dari calon gubernur DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono akhirakhir ini kerap menggunakan hijap. Wanita berdarah Batak itu semakin cantik dengan busana tertutup dan jilbabnya, bahkan di sejumlah kesempatan Annisa menggunakan hijab syar’i. Berikut ini adalah momen saat Annisa Pohan berhijab.

Surat Suara Habis Megawati Lapor Kepada Mendagri

Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan

1. Datang ke TPS

Datang ke TPS untuk penceblosan, Annisa Pohan tampil berbeda dengan berhijab. Ia mengenakan jilbab ala wanita Rusia warna hitam yang senada dengan bajunya. Annisa tampak serasi dengan sang suami yang juga mengenakan busana hitam yang telah menjadi ciri khasnya dalam masa kampanye pemilihan Gubernur.

2. Umrah

Dalam masa tenang Pilkada kemarin, menantu mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu melakukan ibadah Umrah bersama sang suami. Selama di Tanah Suci, Annisa mengenakan hijab syar’i. Mantan gadis sampul itu pun tampil polos tanpa pulasan makeup.

3. Hijab Lavender

Dalam momen blusukan, Annisa beberapa kali terlihat mengenakan hijab. Saat menyambangi kawasan Manggarai, ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono itu terlihat anggun dengan Hijab warna ungu lavender. Sebagai penutup kepala dan rambutnya, Annisa mengenakan ciput dan jilbab persegi panjang.

4. Berjilbab Biru

Menyambangi salah satu organisasi partai PAN, Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Annisa tampil serasi dengan anggota perempuan lainnya. Wanita 35 tahun itu mengenakan hijab warna biru dengan baju warna putih. Dalam keterangan fotonya, Annisa mengaku bahwa pencalonan sang suami menjadi Gubernur DKI mendapatkan dukungan dari PUAN.

5. Serba Coklat

Saat menghadiri pengajian di Jakarta Utara, Annisa mengenakan jilbab panjang warna coklat. Memilih untuk tampil sederhana, ia menggunakan gamis warna senada dengan jilbab.

6. Gamis Hitam

Ketika menggunakan hijab, Annisa tampaknya lebih senang memadankan jilbabnya dengan gamis. Seperti pada kesempatan menghadiri acara di Cakung, Jakarta Timur, wanita yang ketika remaja menjadi Gadis Sampul itu memilih mengenakan gamis hitam dengan aksen bordir.

7. Selfie Berhijab

Dengan foto selfie berefek hitam-putih, Annisa terlihat manis dengan hijabnya. Foto dengan keterangan ‘As-salamu ‘alaykum’ itu langsung mendapatkan komentar positif dari netizen. “Sangat cantik dengan berhijab mbak,” tulis salah satu netizen di Instagram.

(bens – sisidunia.com)