Home » Hiburan » Laudya Cynthia Bella Dipandang Sebelah Mata Saat Pertama Kali Membintangi Film Layar Lebar

Laudya Cynthia Bella Dipandang Sebelah Mata Saat Pertama Kali Membintangi Film Layar Lebar



Jakarta – Para pesinetron yang terjun ke layar lebar sering kali dipandang sebelah mata. Salah satunya, Laudya Cynthia Bella yang pernah mengalami hal tersebut.

Laudya Cynthia Bella Dipandang Sebelah Mata Saat Pertama Kali Membintangi Film Layar Lebar

Laudya Cynthia Bella

Bintang ‘Haji Backpacker’ itu berserita tentang dirinya yang pernah mendapatkan anggapan pesinetron tak dapat berakting secara natural di film layar lebar.

Baca juga : Widi Mulia Merasa Beruntung Bertubuh Mungil

Hal ini juga sempat dialami oleh Reza Rahadian dan Arifin Putra yang memulai kiprah aktingnya sebagai pesinetron. Namun seperti apa pengalaman Laudya Cynthia Bella kala dirinya akan melakoni sebuah akting ke taraf yang lebih matang.

“Iya, mungkin iya kali ya beberapa ada orang yang bilang ‘duh anak sinetron banget sih, sinetron banget sih’, itu sering ucapan seperti itu cuman gimana kita bisa membuktikannya,” ujar Bella pada detikHOT.

Laudya Cynthia Bella, Arifin Putra dan Reza Rahadian, merupakan nama-nama aktor dan aktris yang beranjak dari sinetron ke film. Dan akhirnya menuai kesuksesan sebagai bintang film dan mendapat sambutan hangat dari pecinta dan penikmat film di Tanah Air.

Nama Reza Rahadian kini menjadi salah satu aktor yang cukup banyak membintangi film yang masuk dalam kategori box office. Tak hanya itu beberapa penghargaan bergengsi di industri perfilman pun ia sabet dengan mudah. Laudya Cynthia Bella pun merasakan kesuksesan saat film pertamanya di tahun 2004 ‘The Virgin’, ia mendapatkan piala Pemeran Utama Wanita Terpuji di Festival Film Bandung 2004. Selain itu momen ‘sebelah mata’ pernah juga dirasakan oleh Arifin Putra yang berawal dari sinetron dan akhirnya mendapat perhatian berkat aktingnya di beberapa judul film.

“Terus casting directornya kebetulan teman gue dari sekolah akting namanya Stanley, si Stanley merekomendasikan gue. Dateng terus pas gue dateng si Timo yang ‘pemain sinetron?’, dia malah ngomong sama si Stanley ‘memang bisa akting? kan pemain sinetron?’,” tiru Arifin seraya tertawa.

Anak dari pasangan Axel Scheunemann dan Joyce Sunandar itu menambahkan, bagaimana dirinya kerap mendengar anggapan ‘tak sanggup’ seorang pesinetron bermain di layar lebar.

“Kalau dia (The Mo Brother) gini bilangnya ‘ah kan pemain sinetron? kan pemain tv? memang bisa?,” kisahnya lagi.

“Dia kan perlu pemain yang apa sih antagonis kan yah, membutuhkan seseorang yang antagonis terus kalau ketemu gue mereka masih sopan sih ngomongnya ‘Fin kita nggak tahu sih perannya cocok buat loe atau nggak tapi okelah kita lihat deh’. Jadi emang dari awal sudah skeptis banget dia kan,” rincinya lagi terbahak saat itu.

Sama seperti Laudya Cynthia Bella, Arifin Putra juga telah menuai kesuksesan melalui aktingnya di layar lebar. Tak sedikit judul film yang membuat dirinya melekat dengan karakter yang ia mainkan dalam sebuah film. (bens – sisidunia.com)