sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Webtoon Romantis di Hari Kasih Sayang Ini Bakal Bikin Baper

Webtoon Romantis di Hari Kasih Sayang Ini Bakal Bikin Baper



Jakarta – Pada tanggal 14 Februari bertepatan dengan perayaan hari Kasih Sayang, dapat dirayakan dengan berbagai macam cara misalnya seperti memberi coklat, bunga, dan lain sebagainya. Namun ada salah satu cara lagi yang bisa bikin baper maksimal, yaitu membaca webtoon bergenre romantis.

Webtoon Romantis di Hari Kasih Sayang Ini Bakal Bikin Baper

Webtoon Pasutri Gaje

Komik Elektronik atau yang disebut dengan webtoon ini memang selalu menarik untuk dibaca dalam situasi apapun, tak terkecuali pada hari Valentine. Kisah-kisah dalam webtoon bergenre romantis ini dijamin bisa bikin hati terenyuh dan baper maksimal.

Berikut ini 5 Webtoon bergenre romantis terpopuler yang dilansir dari detikHOT, Selasa (14/2/2017):

1. Pasutri Gaje
Komik karya Annisa Nisfihani ini masih terpopuler dan disukai pembaca Webtoon. Mengisahkan tentang kehidupan Mas dan Adek yang sudah menikah. Kisah keduanya mengundang tawa, komedi, dan banyak hal jenaka yang dialami keduanya.

2. Alice
Komik yang diciptakan oleh ilustrator Angelina ini menempati posisi kedua dari LINE Webtoon Indonesia. Komik yang mengisahkan tentang dunia baru yang dialami Alice.

Dia diceritakan sebagai sosok cewek ceroboh yang kini ngekos sendiri bertemu dengan teman-teman kuliah yang asyik. Di kampus tersebut, Alice juga akan menemukan cinta.

Baca juga : Salah Satu Pendapatan Terbesar, CEO Pertahankan Ciri Khas Line Bersticker

3. Eggnoid
Archie The RedCat menjadi booming karena karya webtoon ‘Eggnoid’. Perempuan yang bekerja penuh sebagai komikus freelance dan berdomisili di Bandung ini menulis cerita romantis tentang pasangan yang berasal dari dua dunia. Ran yang hidup kesepian menjadi lebih berwarna akibat kehadiran Eggy. Cowok ganteng tiba-tiba saja keluar dari dalam telur misterius yang muncul di dalam kamar Ran. Tingkah Eggy yang seperti anak ayam baru menetas itu membuat Ran terenyuh dan mengajarinya segala hal. Namun, asal usul Eggy, misteri kematian orang tuanya, dan jalinan asmara masa sekolah menambah istimewanya ‘Eggnoid’.

4. Wonderwall
Webtoon bergaya manhwa ini diciptakan oleh komikus Senaloli. Komik menceritakan tentang karakter Jessy yang baginya ‘wonderwall’ adalah seseorang yang selalu ada membantunya. Namun, bagi Jessy ‘wonderwall’ justru ada dua.

5. Sweet Escape
Cerita tentang idol Korea tak pernah ada habisnya. Webtoon ‘Sweet Escape’ menceritakan tentang perempuan yang pergi liburan dan bertemu dengan idol Korea kesayangannya. Hingga terjalin cerita asmara di antara keduanya.
(Muspri-sisidunia.com)