Home » News » Wanita Hamil 8 Bulan Di Tangkap Polisi Saat Membawa Satu paket Sabu

Wanita Hamil 8 Bulan Di Tangkap Polisi Saat Membawa Satu paket Sabu



Mojokerto – Satreskim Polsek Pungging menangkap basah seorang wanita yang menjadi pengedar sabu. wanita tersebut yakni Astutik (40) warga dusun Ketok, RT 3 RW 3, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Mojokerto, Jatim,ia tertangkap saat membawa dan mengantarkan satu paket sabu, pada pada salah satu temannya, Candra Aris (36) di kos-kosan di Desa Randubango, Pungging.

 

Wanita Hamil 8 Bulan Di Tangkap Polisi Saat Membawa Satu paket Sabu

Wanita Hamil 8 Bulan Di Tangkap Polisi Saat Membawa Satu paket Sabu

“Iya, tersangka memang sedang hamil 8 bulan. Dia, kita amankan saat membawa satu paket sabu yang akan diberikan temannya di rumah kos di kawasan Desa Randubango,”” kata AKP Sutarto, Kasubag Humas Polres Mojokerto, Selasa (14/2).

Baca juga : Djarot tetap optimistis normalisasi Kali Krukut Bisa Selesai Tahun Ini

Saat dilakukan penggerebekan, ditemukan barang bukti sabu seberat 0.25 gram dari tangan Astutik. Astutik dan Candra Aris langsung diamankan ke Mapolsek Pungging untuk dilakukan pengembangan jaringan pemasoknya.

“Keduanya berserta barang buktinya sudah kita amankan untuk pengamanan. Sayangnya saat diperiksa para tersangka ini tertutup sehingga pengembangan jaringannya terputus,” terang Sutarto.

Astutik mengaku baru pertama ini mengantar sabu. Istri penjaga pabrik teh kemasan ini mengatakan dia dititipkan uang Rp 400.000 untuk mendapatkan satu paket sabu seberat 0.25 gram.

“Saya baru kali ini diminta membeli dan mengantar barang (sabu) itu, dan satu plastik itu harganya Rp 400.000,” kata Astutik saat ditanya polisi dalam konferensi pers di Mapolres Mojokerto, Selasa (14/2).

Atas perbuatannya, Astutik kini harus menghadapi ancaman kurungan penjara 12 tahun.

(Bimbim – sisidunia.com)

One comment

  1. mungkin buat biaya persalinan ya? kan melahirkan butuh biaya > 1juta