Home » Hiburan » Saktia JKT48 Akui Dirinya Tak Punya Cita-cita

Saktia JKT48 Akui Dirinya Tak Punya Cita-cita



Jakarta – Saktia Oktapyani merupakan salah satu member Tim J JKT48 dimana ia termasuk tipe orang yang ceria, pandai mencairkan suasana dan memancing tawa orang-orang dekatnya.

Saktia JKT48 Akui Dirinya Tak Punya Cita-cita

Saktia JKT48

Pembawaannya selalu terlihat seakan-akan susah untuk diajak bicara yang serius sehingga selalu ada saja humor yang ia lontarkan untuk memancing tawa.

Ketika ditanya apa-apa cita-citanya, Sakti mengaku belum ada gambaran jelas. Dia justru berseloroh bahwa dia tak punya cita-cita.

“Hobi aku itu bikin pantun, kalo cita-cita, hidup aku gak ada cita-cita kayaknya,” ujar Saktia sambil tertawa saat ditemui di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

Saktia kini kuliah semester 5 di jurusan Ilmu Komunikasi. Siapa sangka, di luar kesan susah seriusnya, Sakti mengantongi indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,5.

“Aku itu salah satu keunggulannya hoki. IP aku dari semester 1-5 selalu tinggi. Waktu semester 4 aku gak dateng UAS 2 mata kuliah karena telat kan, tapi IPK aku tetep 3,5,” jelasnya.

Baca juga : Della Delila JKT48 Kagum Dengan Usaha Fans Luar Kota

Mengenai hobi berpantunnya, Saktia mengaku hal itu gara-gara ada satu lagi di JKT48 di mana di dalamnya dia harus berpantun. Member 21 tahun itu pun kemudian memberi contoh satu pantun.

“Jalan-jalan naik keranda, pulangnya main sama Si Icil. Eh lo oshiin Veranda, tapi sayang nikahnya sama Sisil,” tuturnya.

Veranda dan Sisil juga merupakan dua member Tim J JKT48. Sisil sendiri merupakan teman dekat Saktia, dan bersama Della mereka membentuk trio Devils Attack.
(Muspri-sisidunia.com)