sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Rossi Menilai Marquez Merendah Agar Mengejutkan di Qatar

Rossi Menilai Marquez Merendah Agar Mengejutkan di Qatar



Phillip Island – Marc Marquez mengungkapkan motornya masih banyak kekurangan. Namun, Valentino Rossi menilai rivalnya itu sengaja merendah agar mengejutkan di balapan perdana.

Rossi Menilai Marquez Merendah Agar Mengejutkan di Qatar

Valentino Rossi

Marquez tampil sebagai tercepat di sesi pertama tes pramusim di Sirkuit Phillip Island, Australia, Rabu (15/2/2017). Pebalap Repsol Honda ini mengungguli Rossi di posisi kedua dengan 0,186 detik.

Seusai tes, Marquez mengaku belum sepenuhnya nyaman dengan motornya. Ada beberapa fitur yang menurutnya kurang bekerja dengan baik.

Tes pramusim ini akan berlangsung sampai Jumat (17/2), sebelum seluruh pebalap fokus melakoni seri pertama di Losail, Qatar di bulan Maret. Rossi mengira keluhan Marquez itu untuk mengecoh lawan-lawannya.

“Dia merendah,” jawab Rossi menanggapi komentar Marquez usai tes. “Anda selalu mencoba untuk mengatakan sedikit kurang atau membuat situasi lebih negatif karena Anda selalu ingin menjadi kejutan di Qatar.”

Baca juga : Pirro Yakin Lorenzo Mampu Raih Podium di Qatar

“Sungguh, aku sudah tahu bahwa dia adalah pebalap yang tercepat,” lanjut dia di Motorsport.

“[Maverick] Vinales sangat tangguh di Valencia dan Sepang, tapi kalau Anda melihat waktunya dengan detil maka Marquez sesungguhnya lebih cepat di Valencia, Malaysia, dan hari ini,” ucap pebalap Movistar Yamaha itu.

“Jadi kupikir dia adalah man to beat. Soal kecepatan, dia selalu konstan dan mereka bekerja sangat keras untuk balapan dengan menggunakan ban yang dipakai.”
(Muspri-sisidunia.com)