Home » Sport » PSM Tetap Akan Tampil Maksimal, Meski Dua Kali Kalah

PSM Tetap Akan Tampil Maksimal, Meski Dua Kali Kalah



Makassar – PSM hingga kini telah menelan dua kekalahan di Grup C Piala Presiden 2017. Namun, di laga terakhir kontra Persiba Balikapapan, PSM dipastikan tidak akan mengendurkan permainan. Hamka Hamzah dkk tetap menampilkan permainan terbaik.

PSM Tetap Akan Tampil Maksimal, Meski Dua Kali Kalah

Pemain PSM Makassar

Pelatih PSM, Robert Alberts mengaku timnya memang tidak mematok target pada Piala Presiden. Akan tetapi, kemenangan tetap menjadi tujuan utama. Hal itu juga dilakukan pada dua laga sebelumnya. Hanya saja, hasilnya tidak sesuai ekspektasi.

Baca Juga : PSG Akhiri Babak Pertama Dengan Meninggalkan Barca 2 – 0

Saat melawan tuan rumah grup C, Persib, PSM kalah 0-1 dan Persela takluk 1-2. “Tidak ada tim yang mau kalah saat bertanding. Kami selalu berusaha untuk menang. Melawan Persiba kami akan menyiapkan tim yang lebih baik,” kata Robert di Lapangan BP2IP Barombong pada Selasa (14/2/2017).

Baca juga:

Siapa saja pemain yang akan diboyong, Robert belum ingin menyampaikan nama-namanya. Pelatih berkebangsaan Belanda itu hanya mengisyaratkan akan menurunkan pemain yang benar-benar dalam kondisi prima.

Di papan klasemen sementara, PSM berada di posisi buncit tanpa poin. Akan tetapi, PSM masih memiliki peluang lolos walaupun sangat tipis. Meraih kemenangan atas Persiba nanti, nasib PSM bergantung dengan tim lain. Baik itu di Grup C maupun grup lainnya.

(bens – sisidunia.com)