Home » Sport » MU Masih Halangi Kepergian Rashford

MU Masih Halangi Kepergian Rashford



Jakarta – Manchester United dilaporkan menghalangi kepergian Marcus Rashford pada Januari. Dua tawaran datang dari West Ham dan Sevilla, untuk meminjam striker muda itu tapi ditolak.

MU Masih Halangi Kepergian Rashford

Striker MU, Marcus Rashford

Dilansir dari Star Sports pada Selasa 14 Februari 2017, Rashford menjalani debut yang menyenangkan, di bawah Louis van Gaal. Musim ini semestinya menjadi peluang bagi Rashford, untuk mengangkat namanya sebagai striker muda Inggris.

Sejak kedatangan Jose Mourinho, Rashford baru tampil dalam 10 pertandingan Premier League, dan tidak selalu di posisi idealnya. Zlatan Ibrahimovic yang selalu diprioritaskan Mourinho sebagai striker.

Baca juga : Ini Kunci Sukses MU Raih Clean Sheet 4 Laga Beruntun

Bersinarnya Ibrahimovic dengan 15 gol sejauh ini di Premier League, membuat peluang Rashford mengisi posisi striker semakin mengecil. Apalagi, Mourinho dikabarkan ingin mendatangkan beberapa penyerang baru, termasuk Antoine Griezmann.

Di usia 19 tahun, Rashford sudah memperlihatkan ketajamannya, dan sangat butuh waktu bermain untuk mewujudkan potensinya. Menurut laporan, Rashford akan berusaha pergi dari Old Trafford pada musim panas, setidaknya sebagai pemain pinjaman.
(Muspri-sisidunia.com)