Home » Hiburan » Mendadak Lulus Dari AKB48, Ini Alasan Suzuki Mariya Dan Takahashi Kira

Mendadak Lulus Dari AKB48, Ini Alasan Suzuki Mariya Dan Takahashi Kira



Jakarta โ€“ Member AKB48, Suzuki Mariya dan Takahashi Kira, telah menyatakan kelulusannya kepada publik. Keduanya meminta untuk lulus secara mendadak. Apa ya alasan?

Mendadak Lulus Dari AKB48, Ini Alasan Suzuki Mariya Dan Takahashi Kira

Takahashi Kira dan Suzuki Mariya

Keinginan Takahashi agar kelulusannya dipercepat dari AKB48 lantaran ia memiliki masalah pribadi. Dia khawatir hal itu takut berdampak pada kariernya di idol group asal Tokyo tersebut.

Baca juga :ย Feni Fitriyanti Member JKT48 Yang Ceria Dan Tak Bisa Diam Ternyata Bisa Juga Merasa Bad Mood

“Pengumuman ini pasti banyak mengejutkan semua orang , tapi masalah pribadi yang sedang saya alami cukup penting . Saya takut akan mengganggu kegiatan saya di AKB48,” kata Takahashi, Rabu (15/2/2017).

Untuk itu anggota yang masuk Team B ini ingin kembali menentukan keinginan pribadinya. Sebab, dia ingin mencari sesuatu yang sesuai dengan minatnya. “Saya memutuskan untuk lulus dari AKB48 dan menemukan apa yang saya benar-benar ingin lakukan,” imbuh Takahashi.

Di sisi lain, Suzuki Mariya memiliki alasan yang berbeda. Dia mengaku tidak sanggup memikul beban menjadi junior selama berada di AKB48.

“Saya berpikir tentang bagaimana kesulitan saya dengan beban yang harus saya tanggung sebagai anggota AKB48,” jelas Mariya.

Seperti yang diumumkan pihak management AKB48, kelulusan Takahashi akan diselenggarakan pada 11 April mendatang saat festival Handshake Festival. Sedangkan Suzuki pada 30 April. (bens – sisidunia.com)