Home » Techno » Lenovo Akan Menghadirkan Perangkat Penerus Lenovo Miix 310,

Lenovo Akan Menghadirkan Perangkat Penerus Lenovo Miix 310,



Jakarta – Lenovo akan menghadirkan perangkat penerus Lenovo Miix 310, dengan mengusung desain 2-in-1 terbarunya, Miix 320, pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 mendatang.

Lenovo Akan Menghadirkan Perangkat Penerus Lenovo Miix 310,

Lenovo Akan Menghadirkan Perangkat Penerus Lenovo Miix 310,

Seperti pendahulunya, Miix 320 hadir dengan desain tablet tradisional yang dapat dihubungkan ke docking keyboard untuk menambahkan fungsionalitasnya. Namun, perangkat ini tidak dibekali dengan penyangga di bagian belakang.

Perangkat yang ditujukan untuk konsumen pada segmen menengah ini didukung oleh prosesor Intel Atom X5-Z8350, dengan dua pilihan dukungan RAM, yaitu 2GB dan 4GB, seperti yang dilaporkan Phone Arena.

Selain itu, Lenovo Miix dilengkapi layar beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, lebih tinggi jika dibandingkan dengan pendahulunya, yang mengusung resolusi 1280 x 800 piksel. Ukuran layar perangkat ini diperkirakan serupa dengan pendahulunya, yaitu 10,1 inci.

Lenovo Miix 320 juga dilengkapi dengan port USB Type-C, jack audio 3,5mm, port micro HDMI, card reader microSD, dua port untuk docking keyboard, speaker di bagian depan dan belakang, serta dukungan konektivitas 4G LTE.

Perangkat ini dikabarkan akan dipasarkan seharga USD220 atau sekitar Rp3 juta, namun harga tersebut juga akan tergantung pada konfigurasi RAM yang dipilih konsumen. Dengan dukungan pilihan RAM lebih besar serta konektivitas LTE, harga Miix 320 dinilai lebih terjangkau dibandingkan pendahulunya.

(Bens – sisidunia.com)