Home » News » Jelang Pencoblosan Istri Sandiaga Uno Mengaku Ikhlas

Jelang Pencoblosan Istri Sandiaga Uno Mengaku Ikhlas



Jakarta – Hari ini, Rabu (15/02/2017), seluruh warga DKI beramai-ramai menggunakan hak suaranya untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur 2017. Hasil yang tak terduga pun akan muncul usai para warga selesai mencoblos di Pilkada DKI 2017 ini.

Jelang Pencoblosan Istri Sandiaga Uno Mengaku Ikhlas

Sandiaga Uno dan istrinya, Nur Asia

Oleh karena itu, Istri calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Nur Asia mengaku ikhlas terhadap apapun yang akan terjadi dalam pilkada nanti. Ia menuturkan yang terpenting adalah ia sudah bekerja keras dan hasilnya semua diserahkan kepada Allah.

“Ya, ikhlas saja ya. Yang penting kita ikhtiar dan diserahkan kepada Allah,” ujar Nur Asia seusai salat subuh berjamaah di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Senada dengan istrinya, Sandi pun mengaku telah berikhtiar selama kurang lebih satu tahun. Siapapun yang akan menjadi pemimpin di Jakarta, menurut Sandi, merupakan kehendak Tuhan.

“Saya sama istri sudah satu tahun berikhtiar. Kita semua serahkan kepada Allah SWT. Karena siapapun yang akan memimpin itu murni kehendak Allah,” katanya.

Baca juga : Lakukan di Garasi Inovasi, Sandiaga Beri Pelatihan OK OCE ke Penyandang Disabilitas

Selain itu, Sandi mengaku siap dengan apapun yang terjadi ke depannya. Semua itu merupakan konsekuensi dari seorang manusia yang selalu berkekspektasi.

“Ekspektasi itu manusiawi, tapi kan kita harus mengingatkan diri kita sendiri. Man proposes, God disposes,” imbuhnya.

Sandiaga Uno merupakan Calon Wakil Gubernur DKI nomer urut 3 dimana ia berpasangan dengan Anies Baswedan sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.
(Muspri-sisidunia.com)