sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Hasil Quick Count Pilgub DKI : Hasil 0,25% Suara Menurut Survei PolMark Indonesia

Hasil Quick Count Pilgub DKI : Hasil 0,25% Suara Menurut Survei PolMark Indonesia



Jakarta – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 di seluruh TPS yang tersebar di beberapa wilayah terdekat telah ditutup pukul 13.00 WIB. Saat ini, para panitia KPU di seluruh TPS tersebut sedang menghitung hasil suara pilihan warga DKI Jakarta.

Hasil Quick Count Pilgub DKI : Hasil 0,25% Suara Menurut Survei PolMark Indonesia

Ilustrasi

Walaupun saat ini masih dalam proses hitung, namun lembaga survey PolMark Indonesia telah mengeluarkan hasil suara sementara. Dilansir dari TVOne secara live, berdasarkan hasil yang telah terkumpul sebanyak 0,25% suara warga DKI, Paslon Anies-Sandi unggul sementara dengan hasil sebesar 39,69% suara.

Diperingkat nomer 2, Paslon Ahok-Djarot dengan hasil sebesar 32,06% suara dan diperingkat terakhir ada Paslon Agus-Sylvi dengan hasil sebesar 28,24% suara.

Lembaga survey PolMark Indonesia menyatakan walaupun seluruh TPS di DKI barusan di tutup, mereka sudah punya data sementara berdasarkan survei dilapangan dengan warga yang ingin suaranya secara diam-diam ingin di hitung sehingga bila seluruh suara tersebut di kumpulkan akan muncul hasil survei dengan jumlah yang sudah ditampilkan.

Baca juga : Pilkada DKI 2017 : Jakarta Berstatus Siaga I

Selain lembaga survey PolMark Indonesia, pihak TVOne juga menampilkan lembaga survey Indikator Indonesia dan hingga saat ini lembaga survey masih belum mengeluarkan hasil survey sementara mereka.

Tentunya hasil survey tersebut masih belum bisa menjadi indikator tetap tentang siapa paslon yang menang pada Pilkada DKI 2017 ini dikarenakan suara yang masuk masih baru sekitar 0,25% suara di seluruh TPS di DKI Jakarta.
(Muspri-sisidunia.com)