sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Di TPS Inilah Ahok dan Keluarga Lakukan Pencoblosan

Di TPS Inilah Ahok dan Keluarga Lakukan Pencoblosan



Jakarta – Berdasarkan informasi yang dihimpun dari tim pemenangan Ahok-Djarot, Rabu (15/02/2017), Calon Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama,beserta keluarga telah bersiap menyalurkan hak suaranya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Di TPS Inilah Ahok dan Keluarga Lakukan Pencoblosan

Calon Gubernur Petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Ahok akan menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 54 Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. TPS itu terletak di dekat rumahnya di kompleks Pantai Mutiara. Rencananya, Ahok akan datang bersama istrinya, Veronica Tan, dan anak sulungnya, Nicholas Sean Purnama.

Mereka sekeluarga direncanakan tiba di TPS pada pukul 09.00 WIB. Usai mencoblos, Ahok akan memantau pemberitaan terkait Pilkada di rumahnya hingga pukul 12.00 WIB.

Ia kemudian berencana menghadiri perhitungan cepat (quick count) yang dilaksanakan Partai Golongan Karya (Golkar), salah satu partai pendukung Ahok – Djarot, di Hotel Fairmont, Senayan, Rabu siang.

Kegiatan Ahok hari ini akan ditutup dengan bertemu para relawan sekaligus mengikuti quick count juga di Rumah Lembang, markas pemenangan Ahok – Djarot di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu sore.

Sedangkan pasangannya Djarot Saiful Hidayat mencoblos di TPS 8 Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

“Saya nyoblos di Kecamatan Setiabudi di Mega Kuningan,” kata Djarot di Jalan Bedeng, Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu.

Baca juga : Pilgub DKI, Polisi : Masyarakat Ikut Menciptakan Suasana Kondusif

Setelah mencoblos, Djarot berencana untuk berkeliling ke TPS lain dalam rangka memantau situasi saat pemilihan kepala daerah.

“Setelah nyoblos kami akan keliling untuk mengunjungi beberapa tempat untuk memberikan motivasi sambil mengecek beberapa kesiapan terutama daerah-daerah yang perlu bersama-sama dengan perangkat lurah,” ujarnya.

Dia menuturkan pihaknya bertanggung jawab untuk memastikan Pilkada DKI berlangsung aman.

“Yang paling penting menjaga situasi sampai pilkada berjalan damai dan sejuk. Bagaimanapun ini adalah masa pemerintahan kami sehingga betul2-betul kami bertanggung jawab menjaga Jakarta aman, damai, dan toleran,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)