sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Annisa Pohan Tampil Berhijab Saat Dampingi Agus Mencoblos Hari Ini

Annisa Pohan Tampil Berhijab Saat Dampingi Agus Mencoblos Hari Ini



Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Nomer urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono tadi pagi terlihat datangi TPS bersama istrinya, Annisa Pohan.

Annisa Pohan Tampil Berhijab Saat Dampingi Agus Mencoblos Hari Ini

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan

Agus dan Annisa terdaftar untuk mencoblos di TPS 06, Kelurahan Rawa Barat, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). Tampak mereka berdua juga kompak menggunakan busana bernuansa hitam.

Putri Aulia Pohan ini nampak anggun mengenakan hijab berwarna gelap yang dipadukan dengan baju terusan warna senada.

Ditanya alasan mengubah penampilan, Annisa mengaku dirinya sudah membulatkan tekat untulk berhijab.

“Saya berhijab ini karena mau menjalankan Islam secara kaffah. Tidak ada maksud lain selain itu,” katanya.

Usai mencoblos, Agus dan Annisa tak lupa juga menunjukkan surat suara yang mereka pegang sebelum akhirnya memasukkan surat suara tersebut ke kotak suara. Para wartawan pun tak luput untuk mengabadikan moment tersebut.

Setelah memasukkan surat suara ke kotak suara, Agus dan Annisa juga tak lupa mencelupkan jarinya ke tinta hitam sebagai tanda bahwa mereka telah usai menyumbangkan suaranya di Pilkada DKI 2017.

Baca juga : Inilah TPS Dekat Rumah Agus Yang Didominasi Warna Biru

Dalam beberapa kesempatan melalui akun jejaring sosial instagram miliknya, Annisa memang kerap mengunggah foto dirinya mengenakan hijab saat mengikuti sejumlah kegiatan bernuansa rohani.

Annisa juga pernah menjuarai ajang pemilihan Gadis Shampo 2001 setelah sebelumnya ia menjadi finalis kontes Gadis Sampul 1997.

Pada 2005 dia menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono. Pascamenikah, wanita yang lahir di Boston, Amerika Serikat ini memilih untuk meninggalkan kariernya di dunia artis dan mendampingi suaminya yang saat itu masih aktif di militer.
(Muspri-sisidunia.com)