Home » Sport » Rio Ferdinand Memberikan Penilaian Terhadap Permainan Arsenal

Rio Ferdinand Memberikan Penilaian Terhadap Permainan Arsenal



London – Penampilan Arsenal dalam mengejar gelar Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir diketahui memang tidak bermain memang tidak begitu membanggakan. Arsenal di nilai tidak memiliki mental juara. Tim berjuluk The Gunners itu telah dipastikan akan gagal meraih gelar Liga Inggris pada musim ini.

Rio Ferdinand Menilai Permainan Arsenal

Line Up Arsenal

Pasalnya sampai saat ini, Arsenal masih berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris musim 2016-2017. Mereka tertinggal 10 poin dari Chelsea yang bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Meski musim ini masih menyisahkan 13 pertandingan tersisah, namun banyak yang pesimis mengenai peluang Arsenal mengejar rivalnya tersebut.

Baca Juga : Jacksen Menilai Karakter Anak Asuhnya Belum Kentara

Salah satu legenda milik Manchester United, Rio Ferdinand, mencoba memberikan penilaian terhadap permainan Arsenal di Liga Inggris beberapa musim terakhir. Pemain asal Inggris itu menilai jika tim asuhan Arsene Wenger itu tidak memiliki mental juara, dan merasa puas meskipun hanya berada di empat besar.

“Klub ini mendapat kelonggaran, dimana mereka hanya harus mengakhiri musim untuk bisa terus sebagai peringkat empat besar, sepertinya, hal itulah yang terjadi kepada Arsenal dalam kurun waktu 10 tahun terakhir,” ungkap Ferdinand, yang dilansir dari media berita bola terpercaya di Inggris, Senin (13/2/2017).

“Ketika mereka di empat besar, Wenger akan mendapat kontrak baru. Sehingga, target orang-orang Arsenal adalah bisa finis di empat besar dan tidak penting untuk menjadi juara. Hal inilah yang menghambat Arsenal menjadi juara. Mereka senang hanya bisa berada di empat besar,” tambahnya.

(bens – sisidunia.com)