sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Lokasi Pencoblosan Untuk Masing – masing Paslon Cagub Cawagub DKI Jakarta

Lokasi Pencoblosan Untuk Masing – masing Paslon Cagub Cawagub DKI Jakarta



Jakarta – Pencoblosan Pilkada DKI tinggal satu hari. Pada tanggal 15 Februari nanti, semua warga Jakarta yang memiliki KTP DKI akan menggunakan hak suara mereka, termasuk tiga pasang cagub-cawagub DKI yang berlaga di Pilgub Jakarta.

Lokasi Pencoblosan Untuk Masing - masing Paslon Cagub Cawagub DKI Jakarta

Gambar Ilustrasi TPS

Pasangan cagub-cawagub DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni akan menggunakan hak suara mereka di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berbeda. Agus akan mencoblos di daerah Kebayoran Baru sedangkan Sylviana di Pondok Kelapa.

Baca Juga : Alasan Mantan Kepala Dinas Pelayanan Pajak Gugat Pemprov DKI Jakarta

“Mas Agus ikut TPS 6 di Rawa Barat, Kebayoran Baru. (Mencoblos) sama istri, kan putrinya belum punya hak suara,” kata Rico , Senin (13/2/2017).

Sedangkan pasangan Agus dalam Pilkada, Sylviana Murni, terdaftar untuk memilih di TPS 103, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sylviana akan menggunakan hak pilih di TPS yang ada di sekitar kompleks rumahnya itu.

Sementara itu, kontestan lain, yaitu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI nomor urut 2, Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat juga mencoblos di tempat yang berbeda. Ahok akan mencoblos di TPS 54, Pluit dan Djarot di TPS 8, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

“Pak Ahok akan nyoblos di dekat rumahnya di Pantai Mutiara. Pak Djarot di Kuningan,” ujar sekretaris timses Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, Senin (13/2/2017).

Terakhir, pasangan calon nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno juga akan mencoblos di lokasi berbeda. Anies di TPS 28 Cilandak Barat, Jakarta Selatan, sementara Sandiaga di TPS 1 Kelurahan Selong, Jakarta Selatan.

“Anies akan melakukan pencoblosan di TPS 28 RT 06 RW 04 Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Sedangkan Sandiaga akan mencoblos di TPS 1 Kelurahan Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,” ucap Naufal Senin (13/2/2017).

Pilkada DKI dalam perjalanannya sendiri hingga masa pencoblosan nanti berlangsung sangat panas. Saling sindir hingga adu gagasan menjadi jualan 3 pasangan calon ini. Menarik untuk disimak hasil akhir dari pertarungan untuk menjadi pemimpin Jakarta 5 tahun ke depan

(bens – sisdunia.com)