sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Khloe Kardashian Ingin Memasak Makanan di Hari Valentine Untuk Sang Pacar

Khloe Kardashian Ingin Memasak Makanan di Hari Valentine Untuk Sang Pacar



Jakarta – Hari Valentine merupakan sebuah hari spesial yang dirayakan oleh sepasang kekasih diseluruh belahan dunia, termasuk bagi Khloe Kardashian.

Khloe Kardashian Ingin Memasak Makanan di Hari Valentine Untuk Sang Pacar

Khloe Kardashian

Khloe Kardashian memberikan sedikit bocoran tentang rencana Valentine bersama pacarnya, pebasket Tristan Thompson. Khloe Kardashian akan berada di Cleveland pada Hari Valentine. Adik Kim Kardashian ini ikut menemani Tristan Thompson bermain basket untuk pertandingan NBA.

“Saya akan berada di Cleveland bersama Tristan (Thompson). Ia sebenarnya memiliki pertandingan (basket) di Hari Valentine, jadi saya akan bersamanya selesai pertandingan,” ujar Khloe Kardashian dalam program The Ellen DeGeneres Show, Senin (13/2).

Khloe Kardashian berencana menyambut Tristan Thompon setelah pertandingan NBA dengan sederhana. Kakak Kendall Jenner ini siap memasak makanan di Hari Valentine untuk sang pacar.

“Saya mungkin akan memasak makan malam. Ada makanan menunggu dirinya saat pulang,” lanjut Khloe Kardashian yang ternyata memang suka memasak.

Baca juga : Khloe Kardashian Mengaku Pernah Merekam Adegan Ranjangnya Bareng Odom

Namun sayangnya, Khloe Kardashian belum memberikan bocoran lebih lanjut tentang masakannya di Hari Valentine. Akan tetapi, Khloe Kardashian sudah tahu seperti apa penampilan dirinya di Hari Valentine nanti.

“Mungkin saya akan terlihat sedikit seksi,” kata Khloe Kardashian.

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson telah berpacaran sekitar enam bulan. Pasangan ini sempat dikabarkan bertunangan, tetapi Khloe Kardashian membantahnya. Sebelum berpacaran dengan Tristan Thompson, Khloe Kardashian pernah menikah dengan pebasket lain, yaitu Lamar Odom dari tahun 2009 hingga 2013.
(Muspri-sisidunia.com)