Home » Hiburan » Kabar Duka Melanda Keluarga Tom Cruise

Kabar Duka Melanda Keluarga Tom Cruise



Jakarta – Sebuah kabar dukan datang dari keluarga besar Tom Cruise. Ibunda Tom Cruise, Mary Lee South, meninggal dunia di usia 80 tahun.

Kabar Duka Melanda Keluarga Tom Cruise

Tom Cruise dan Ibunda, Mary Lee South

Dikutip dari E! Online, Selasa (14/2) Mary meninggal dunia dengan tenang saat tidur. Sebelum meninggal, Mary diketahui harus melawan berbagai penyakit. Akhir pekan lalu, upacara persemayaman diadakan di Gereja Scientology, yang dihadiri Tom beserta adik dan kakaknya, Lee Ann DeVette, Cass Mapother, dan Marian Henry.

Nampak keluarga besar dan teman dekat juga ikut menghadiri upacara. Mary adalah orang yang berjasa dalam kesuksesan karier Tom. Sang ibunda adalah orang yang awalnya memaksa Tom untuk bergabung dengan teater lokal.

“Kurasa aku adalah penggemarnya yang paling berat. Ia sudah memperlihatkan bakatnya sejak kecil,” ujar Mary saat diwawancara beberapa waktu lalu.

Hubungan Tom dan Mary diketahui sangat dekat. Karier Tom sebagai aktor sangat didukung ibunya, yang lahir dengan nama Mary Lee Pfeiffer. Hingga kemudian, Tom Cruise pun menjadi aktor yang sukses dan dikenal di seluruh dunia.

Kemampuan akting Tom rupanya dipelajari dari sang ibunda. Hal ini dikarenakan sang ibunda juga ingin menjadi aktris di masa mudanya. Namun, ketika itu dia menganggap menjadi aktris sangat beresiko.

Mary pun mendorong Tom untuk terus berkarier. Ketika diminta mencoba drama SMA berjudul Guys and Dolls, Tom justru meminta Mary untuk memberi waktu selama 10 tahun berkarier di dunia hiburan.

Baca juga : Berita Film Terbaru : Tom Cruise Kembali Beraksi di Mission Impossible 6

Tom Cruise sendiri mendapatkan peran pertama melalui drama Endless Love di tahun 1981. Sejak itu, karier Tom Cruise meroket ketika apalagi kemudian membintangi serial legendaris Risky Business.

Tom dan sang ibunda juga diketahui sering berpindah rumah, sebelum akhirnya berakhir dengan Jack South, yang meninggal dunia tahun 2015. Hubungan Mary dan ayah Tom, Thomas Cruise Mapother III, tidak berjalan dengan baik. Tinggal di Ottawa, Kanada, Mapother digambarkan sebagai seorang bully oleh Mary.
(Muspri-sisidunia.com)