Ā sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

Ā 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

Ā 

Ā Admin,

Ā www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Junior Liem Punya Pengalaman Lucu Saat Hari Valentine

Junior Liem Punya Pengalaman Lucu Saat Hari Valentine



Jakarta – Valentineā€™s Day merupakan sebuah hari kasih sayang dimana saling memberikan hadiah kasih sayang kepada pasangan seperti coklat, boneka, bungan, dan lain-lain. Tentunya hari tersebut merupakan hari yang cukup menyenangkan bagi mereka yang memiliki pasangan.

Junior Liem Punya Pengalaman Lucu Saat Hari Valentine

Junior Liem

Namun rupanya hal tersebut tak berlaku bagi Junior Liem kini. Suami Putri Titian itu menganggap Hari Valentine hanya sebuah peringatan biasa.

“Ya reminder aja sih kalau hari kasih sayang buat orang yang kita sayangi,” ujar Junior Liem ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

Meski begitu, pria berusia 31 tahun itu pun punya pengalaman lucu merayakan valentine saat masih berpacaran dengan Putri Titian, beberapa tahun lalu.

“Waktu itu tahun kapan ya, gue sok-sok-an mau kasih balon ke rumahnya pagi-pagi terus balonnya lepas ke atas, terus nggak bisa diambil, pas banget ada tetangganya bilang ‘yah kok dibuang balonnya’ padahal emang lepas,” kata Junior Liem seraya tertawa.

Baca juga : Putri Titian dan Junior Liem Akhirnya Resmi Menikah

Junior Liem pun juga mengaku tak pernah secara khusus menyiapkan kejutan di Hari Valentine untuk sang istri.

“Nggak sih, paling dulu-dulu waktu pacaran ketemu terus makan kalau lagi nggak ada kegiatan. Kalau emang sama-sama kosong ya pergi makan, kalau sekarang nggak ada surprise, orang tiap hari ketemu,” ujar Junior Liem.

Seperti yang diketahui, Junior Liem telah menikah dengan Putri Titian pada tanggal 21 Mei 2016 lalu. Namun sayangnya hari bahagia tersebut mereka tutupi dari pada media sehingga wartawan tak bisa meliput acaranya secara langsung.
(Muspri-sisidunia.com)