Home » Hiburan » Junior Liem Enggan Baweli Istri Saat Hamil

Junior Liem Enggan Baweli Istri Saat Hamil



Jakarta – kabar gembira datang dari pasangan artis, Putri Titian dan Junior Liem. Pasalnya kini Putri Titian dikabarkan tengah berbadan dua alias hamil anak pertama mereka.

Junior Liem Enggan Baweli Istri Saat Hamil

Putri Titian dan Junior Liem

Junior Liem mengakui bahwa pada masa sekarang ini, saat Putri Titian sedang hamil, Putri Titian menjadi lebih sensitif, menjadi lebih manja daripada sebelumnya, dan terkadang melakukan hal-hal sesuka hatinya.

Oleh karena itu, Junior Liem kini berusaha menempatkan dirinya sebagai suami yang care namun minim bawel terhadap istrinya.

“Gue juga nggak terlalu bawel karena makin dilarang makin sensi kan? Tapi berusaha ngomong baik-baik, misalnya ‘Jangan capek-capek nanti drop, nanti pendarahan’ gitu-gitu doang,” tuturnya saat peluncuran buku adaptasi dari film ‘Zodiak: Apa Bintangmu?’ di Kinokuniya, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

Baca juga : Junior Liem Punya Pengalaman Lucu Saat Hari Valentine

Ngidam adalah hal yang biasa dirasakan oleh orang hamil. Hal ini juga dialami oleh Tian, namun sebagai suami Junior melihat bahwa sampai saat ini ngidam-nya sang istri masih terbilang wajar-wajar saja.

“Nggak ngidam yang hebat sih, biasa aja. Misal hari ini mau makan ini, tapi besoknya nggak jadi,” tutur pria kalem ini.

Sampai sekarang, Junior dan Tian sepakat untuk tidak mengecek apa jenis kelamin dari anak mereka yang kini tengah dalam kandungan. “Nggak tahu. Emang sengaja nggak mau dikasih tahu sama dokternya,” paparnya.

Junior Liem dan Putri Titian menikah di Jakarta pada 21 Mei 2016 silam. Saat ini usia kandungan Tian sendiri sudah menginjak 7 bulan. Well, semoga lancar ya sampai hari lahiran nanti.
(Muspri-sisidunia.com)