Home » Hiburan » Dibanding Anak Jalan, Sinetron Anak Langit Lebih Menonjolkan Romansa

Dibanding Anak Jalan, Sinetron Anak Langit Lebih Menonjolkan Romansa



Jakarta – Baru-baru ini terdengar kabar akan ada sinetron baru yang berjudul Anak Langit disalah satu stasiun tv. Kabar tersebut tentu sudah terdengar bagi para pecinta sinetron Tanah Air.

Dibanding Anak Jalan, Sinetron Anak Langit Lebih Menonjolkan Romansa

Sineetron Anak Langit

Bahkan salah satu stasiun tv tersebut kini sudah meluncurkan trailer sinetron terbaru mereka. Bila dilihat sepintas dari trailernya, sinetron yang dibintangi artis muda Ammar Zoni dan Ranty Maria ini bakal menonjolkan romansa di tengah aksi kebut-kebutan motor besar.

Namun Akbar Bhakti, sutradara sinetron Anak Langit, mengatakan bahwa cerita yang dibesutnya ini menampilkan sesuatu yang jauh lebih besar ketimbang romansa dan aksi kebut-kebutan.

“Kalau istilahnya ini seperti anak langit yang turun ke jalan. Bercerita tentang tiga anak laki-laki yang dipelihara di panti asuhan, namun di perjalanannya akan menemukan jati diri masing-masing,” Akbar Bhakti menjelaskan di sela-sela peluncuran Empat Sinetron Terbaru disalah satu stasiun tv di Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Romansa dan atraksi bermotor, menurut dia, hanya bumbu yang diselipkan agar sinetron Anak Langit dapat menarik perhatian penonton. Justru, pesona sinetron yang mulai ditayangkan pada 20 Februari 2017 ini, muncul saat penonton menyimak episode demi episode cerita tersebut.

Baca juga : Anak Jalanan Tamat, Kini Muncul Sinetron Anak Langit

“Saya harap penonton dapat menemukan sisi kemanusiaan yang bisa memberikan nilai lebih terhadap sinetron ini,” Akbar Bhakti mengungkapkan.

Ammar Zoni, si pemeran utama, menyebut sinetron Anak Langit memiliki cerita yang komplet dan berbeda. Ia optimis, masyarakat khususnya pecinta sinetron, akan tertarik menyaksikan aktingnya di sinetron itu.

“Saya ceritanya ditelantarin orangtua dan dibesarkan di panti asuhan sama mantan jawara Betawi. Nanti juga ada (adegan) silat-silatnya,” kata Ammar Zoni mengakhiri.
(Muspri-sisidunia.com)