Home » Hiburan » Derby Romero Mantab Nikahi Claudia Adinda Tahun Ini

Derby Romero Mantab Nikahi Claudia Adinda Tahun Ini



Jakarta – Kabar gembira datang dari pasangan artis Derby Romero dan Claudia Adinda. Pasalnya mereka kini tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka.

Derby Romero Mantab Nikahi Claudia Adinda Tahun Ini

Derby Romero dan Claudia Adinda

Derby Romero memilih melamar sang kekasih, Claudia Adinda pada Hari Natal, Minggu (25/12/2016) lalu. Menurut dia, Natal adalah hari yang tepat untuk melamar Claudia sebagai calon istrinya.

“Karena Natal buat gue itu momen paling indah. Karena itu kan keluarga sahabat dan orang tercinta berkumpul,” kata Derby beberapa waktu yang lalu.

Menariknya, pasangan ini begitu menikmati momen persiapan hari bahagianya. Malah kata Derby, ia dan Claudia sama sekali tak pernah cekcok. Keduanya bahkan begitu kompak akan tak sabar menggelar konsep pernikahan ala vintage.

“Gue sama Claudia ngejalaninnya happy terus, karena ini babak baru ya, new chapter. Seru banget, nggak ada perdebatan. Konsep kebetulan sama, maunya yang vintage,” ujar Derby Romero seperti dilansir dari Nova.id, Senin (13/2/2017).

Beruntung Derby dan Claudia mendapat kebebasan dari orangtua mengurus pernikahan impian mereka. “Nggak sih, semua terserah sama kami. Mereka cuma bantuin saja, banyak tukar pikiran, tapi semuanya tetap diserahin ke kami,” ungkap Derby Romero.

Baca juga : Derby Romero Ceritakan Awal Kisah Cintanya Dengan Claudia Adinda

Walaupun begitu, pria berusia 26 tahun ini belum menentukan tanggal yang pasti untuk pernikahannya. “Pokoknya doain saja, mudah-mudahan bisa tahun ini. Pengennya tahun ini, ya akhir tahun lah kira-kira,” tutur Derby Romero.

Kabar gembira tersebut juga terlihat dari postingan Derby pada pergantian tahun lalu di akun instagram Derby @derbyromero.

Derby Romero Mantab Nikahi Claudia Adinda Tahun Ini

Postingan Derby Romero di akun instagramnya @derbyromero

“Happy new year from soon to be Mr. and Mrs. Nainggolan. Its been a though year, but it was also the best year in my life because i met and got her as my other half. May 2017 be another amazing year for us and all of you guys!,” tulis Derby.
(Muspri-sisidunia.com)