Home » Hiburan » Denny Cagur dan Istrinya Tidak Pernah Rayakan Hari Valentine

Denny Cagur dan Istrinya Tidak Pernah Rayakan Hari Valentine



Jakarta – Hari Valentine merupakan moment berbahagia dimana para pasangan di seluruh belahan dunia merayakannya dengan memberi kado spesial kepada orang-orang tersayang.

Denny Cagur dan Istrinya Tidak Pernah Rayakan Hari Valentine

Denny Cagur dan Istri, Santi Widhiastuti

Namun hal tersebut tak berlaku bagi pasangan artis, Denny Cagur dan Istrinya, Santi Widhiastuti. Pasalnya mereka berdua selama ini tidak pernah merayakan hari kasih sayang tersebut.

Sejak menikah dengan Santi, Denny menuturkan tidak pernah sekalipun merayakan yang namanya hari paling bersejarah bagi setiap pasangan tersebut.

“Saya enggak pernah merayakan valentine. Kita berdua bukan orang yang selalu merayakan valentine,” katanya seperti yang dilansir dari Okezone, Selasa (14/2/2017).

Meskipun begitu komedian yang dikenal dengan goyangan Bang Jali itu rupanya pernah memberikan hadiah kepada sang istri sebagai bentuk kasih sayang. Tapi hal tersebut bukan berarti dirinya hanya akan memberikan hadiah di Hari Valentine saja.

“Kalau pas momen valentine mah enggak pernah. Cuma kadang kebetulan lagi ingat kasih kado tapi enggak pas hari valentine juga,” imbuhnya.

Baca juga : Denny Cagur Ceritakan Pengalaman Masa Sulitnya Dulu

Ia melanjutkan, kado paling spesial biasanya akan diberikan kepada wanita tercinta-nya itu disaat momen ulang tahun. Seperti yang terjadi belum lama ini, Denny telah memberikan satu set perhiasan kepada Santi sebagai kado ulang tahun.

“Paling pas istri gue ulang tahun (kasih kado),” tambahnya.

Akan tetapi, ayah satu orang anak ini tetap menghargai bagi semua pasangan yang merayakan Hari Valentine. Karena itu memang momen kasih sayang yang sudah dimaknai sejak dulu.

“Tapi kita dengan banyaknya temen-temen yang merayakan kenapa enggak? Tapi kita sendiri bukan orang yang begitu (suka merayakan valentine),” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)