Home » News » Denny Cagur Ajak Warga Nyoblos di Pilkada

Denny Cagur Ajak Warga Nyoblos di Pilkada



Jakarta – Besok Rabu (15/02/2017) akan diselenggarakan Pilkada Serentak 2017. Seluruh masyarakat sedang menantikan hari tersebut dimana pada hari itu mereka menggunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin yang dinilai pantas untuk memimpin daerahnya.

Denny Cagur Ajak Warga Nyoblos di Pilkada

Denny Cagur

Hal itu pula yang juga dirasakan oleh komedian kondang sekaligus presenter, Denny Cagur. Pelantun lagu Bang Jali tersebut berpendapat bahwa ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tak boleh dilewatkan begitu saja.

Denny sendiri memastikan tak pernah absen dalam ajang Pilkada ataupun Pilpres. Pasalnya, memberikan hak pilih bagi pasangan calon (Paslon) pemimpin itu sama saja dengan berpartisipasi membangun bangsa. Ia berharap publik pun dapat berpikir demikian.

“Gua selalu menggunakan hak pilih karena itu bentuk partisipasi kita,” katanya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/2/2017).

Baca juga : Arti Pilkada Serentak 2017 Menurut Sekjen PKB

Denny juga menyarankan kepada publik agar memilih Paslon yang memiliki kriteria baik termasuk melihat rekam jejak yang bagus. Sementara ia sendiri akan mencoblos Paslon yang sekiranya dapat membawa kebaikan bagi para warganya juga Tanah Air.

“Pilih yang terbaik yang bisa membawa kebaikan bagi Semuanya,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui tentang Pilkada DKI 2017 sendiri memiliki tiga pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur. Para kandidat paslon tersebut yaitu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Tentunya para paslon tersebut memiliki keunggulannya masing-masing.
(Muspri-sisidunia.com)