Home » Hiburan » Aktor Tampan Anggap Bagian Tubuhnya Ini Menggemaskan

Aktor Tampan Anggap Bagian Tubuhnya Ini Menggemaskan



Jakarta – Nama Giorgino Abraham baru-baru ini muncul sebagai aktor pendatang baru dalam sinetron Berkah Cinta. Tentunya namanya sudah tak asing lagi dikalangan masyarakat pecinta sinetron Tanah Air.

Aktor Tampan Anggap Bagian Tubuhnya Ini Menggemaskan

Giorgino Abraham

Lawan main Irish Bella di sinetron ini merupakan idola baru ini mampu mencuri perhatian dari aktingnya yang memikat hati para penontonnya dari layar kaca.

Selain karena tampangnya yang imut dan menggemaskan, Giorgino Abraham disebut sebagai salah satu aktor sinetron dengan penampilan berkarakter. Malah, beberapa orang, termasuk sutradara sinetron Berkah Cinta, menyebut dirinya sebagai pria menggemaskan.

Ketika kabar tersebut dikonfirmasikan ke Giorgino Abraham, ia hanya mampu tertawa saat penampilan fisiknya dipuji oleh masyarakat. Giorgino pun mengamini penyataan orang-orang yang menyebutnya tampan sekaligus rupawan.

“Apanya ya yang ngegemesin? Tapi memang berat badan saya lagi naik nih. Naiknya sampai ke pipi,” ucap Giorgino Abraham di sela-sela peluncuran Empat Program Sinetron Terbaru SCTV bersama SinemArt di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Baca juga : Benarkah Tubuh Artis Cantik Irish Bella Kini Terlihat Lebih Berisi ?

Sinemart menggandeng Giorgino Abraham untuk bermain dalam sinetron terbaru di SCTV dengan judul Berkah Cinta. Dalam sinetron tersebut, Giorgino Abraham berperan sebagai Eros, seorang pria yang mudah jatuh cinta alias loverboy.

Dalam skenario, digambarkan Eros merupakan mahasiswa yang menempuh pendidikan di Negeri Paman Sam. Namun karena suatu hal, ia harus segera kembali ke Tanah Air.

Buat Giorgino Abraham, cerita sinetronnya kali ini berbeda dengan sinetron yang pernah ia mainkan sebelumnya. Sebab alur cerita belum pernah ia mainkan sebelumnya.

“Ceritanya lebih fresh. Meski memang masih genre drama,” kata Giorgino Abraham.
(Muspri-sisidunia.com)