Home » Sport » Wenger Angkat Bicara Tentang Tudingan Terhadap Dirinya

Wenger Angkat Bicara Tentang Tudingan Terhadap Dirinya



London – Arsene Wenger selaku Pelatih Arsenal, telah membantah semua rumor yang dituduhkan Ian Wright terhadap dirinya. Beberapa waktu lalu mantan pemain Arsenal tersebut mengatakan Wenger akan segera mengundurkan diri dari jabatannya sebagai seorang manajer.

Wenger Angkat Bicara Tentang Tudingan Terhadap Dirinya

Ilustrasi Gambar Arsene Winger

Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut telah 20 tahun bertanggung jawab membina Arsenal. Wenger harus kembali menangkis semua rumor mengenai masa depannya bersama The Gunners, menyusul reaksi para penggemar yang tidak senang dengan pemerintahannya.

Wenger mengaku tidak tahu dengan apa yang dikatakan Wright terhadap masa depan kariernya. Pasalnya pelatih berusia 67 tahun tersebut tidak pernah mengungkapkan mengenai masa depannya bersama klub.

“Saya tidak mengetahui apa yang telah dikatakan Ian Wright. Saya hanya lelah karena harus bangun pagi-pagi dan harus selesai larut malam. Tapi saya tidak pernah memberikan indikasi tentang masa depan saya bersama Arsenal,” tutur Wenger, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (12/2/2017).

“Waktu itu saya melakukan perbincangan dengan anggota Diamond Club. Saya melakukan pembicaraan tersebut pada malah hari, sehingga banyak orang yang hadir di sana. Saya menghargai keinginan Anda untuk menyuruh saya pensiun, tapi saya belum siap untuk hal tersebut,” tambahnya.

(bens – sisidunia.com)