Home » Hiburan » Vino G Bastian Mendapat Banyak Dukungan Saat Jalani Syuting Film Chrisye

Vino G Bastian Mendapat Banyak Dukungan Saat Jalani Syuting Film Chrisye



Jakarta – Kisah hidup Chrismansyah Rahadi alias Chrisye (1949-2007) hadir dalam film biografi drama. Film yang diproduksi oleh MNC Pictures tersebut memilih Vino G. Bastian (34) sebagai aktor utamanya, yaitu menjadi Chrisye.

Vino G Bastian Mendapat Banyak Dukungan Saat Jalani Syuting Film Chrisye

Vino G Bastian memegang foto Almarhum Chrisye

Seperti yang diketahui, penyanyi yang terlahir dengan nama Christian Rahadi itu adalah salah satu sosok besar dalam industri musik Indonesia. Ia menempati posisi ketiga dalam daftar “50 Penyanyi Indonesia Terbaik Sepanjang Masa” versi Rolling Stone Indonesia terbitan 2010.

Setelah mengalami proses yang panjang dalam pemilihan pemain dan penulisan naskah, akhirnya syuting film tersebut dimulai pada 7 Februari 2017. Agar tidak mengecewakan kepercayaan yang telah diberikan, pemeran Kasino dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part.1 itu berupaya mengerahkan segala kemampuannya.

“Mendapat kepercayaan bermain sebagai Chrisye adalah kebanggaan buat saya. Di sisi lain, tanggung jawabnya juga besar sekali. Ketika mendapatkan tawaran ini, saya awalnya kaget, tapi kemudian merasa senang,” ungkap Vino dalam konferensi pers yang berlangsung di The Hook Restaurant, Senopati, Jakarta Selatan (21/9/2016).

Netizen jadi semakin antusias ketika mengetahui pemeran utamanya, Vino G Bastian. Baru-baru ini, Vino mengunggah sebuah foto di akun instagram miliknya. Suami Marsha Timoti ini menunjukkan papan pengambilan scene dan langsung dibanjiri komentar oleh para penggemarnya.

“Shot 1.. Take 1.. Day 1.. @filmchrisye #filmchrisye #filmindonesia #vinogbastian,” tulisnya pada keterangan foto, Minggu (12/2/2017).

Baca juga : Instagram Artis : Vino G. Bastian Pamer Foto Kebersamaan Dengan Putrinya

Netizen mengucapkan selamat dan berdoa untuk kelancaran film yang akan mengambil kisah perjalanan spiritual Chrisye ini. Seakan tak sabar, beberapa netizen pun ada yang bertanya tanggal tayang film legendaris tersebut.

“Semangat bang @vinogbastian_… lancar sampai akhir yaa,” tulis @ayunitasari.

“Semangat terus bang @vinogbastian_ ditunggu karya berikutnya. Love from Medan,” lanjut @haf1zah.

“@vinogbastian_Kapan tayangnya!! Ternyata banyak proyek baru. Senang senang senang,” tulis netizen lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)