Home » News » Sehari Tayang, Film SYTD 2 Buat Rekor di Awal Tahun 2017

Sehari Tayang, Film SYTD 2 Buat Rekor di Awal Tahun 2017



Jakarta – Walaupun sempat mengalami penundaan tayang selama 2 bulan, akhirnya penantian para penggemar film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini pun kini telah berakhir. Berdasarkan data yang diperoleh dari filmindonesia.or.id, film yang dibintangi Laudya Chintya Bella dan Fedi Nuril ini telah membuat rekor pencapaian sebanyak 105.000 penonton di hari pertama tayang.

Sehari Tayang, Film SYTD 2 Buat Rekor di Awal Tahun 2017

Pemeran Surga Yang Tak Dirindukan 2, Laudya Chintya Bella dan Fedi Nuril

Sebagai film pembuka di awal tahun 2017, film ini merupakan film pertama yang mendapatkan jumlah penonrton diatas 100.000. Dengan awal yang bagus diatas 100.000, Surga yang Tak Dirindukan 2 memiliki potensi besar untuk menempus satu juta penonton.

Film Islami sekuel Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini bisa dibilang menawarkan cerita yang lebih menarik daripada film pertamanya. Misalnya saja untuk salah satu tokoh pemerannya, Raline Shah. Di film ini, Raline Shah terlihat lebih segar daripada film pertamanya. Raline Shah di sini berperan sebagai Mairose, ia mengungkapkan mengapa film kedua ini lebih menarik daripada film pertamanya.

Baca juga : Jelang Penayangan Film ‘SYTD 2’, Raditya Dika Coba Prediksi Alur Ceritanya

“Jalan ceritaya nggak bisa ditebak. Untuk saya sendiri film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini lebih intens, secara karakter Meirose lebih mudah dimainkan. Tapi situasinya yang instens. Dramanya lebih dalam,” ujar Raline.

Meirose, lanjut Raline, menjadi individu yang sangat positif. Tema poligami juga tak sekental yang pertama. “Saya rasa Surga yang Tak Dirindukan 2 bukan bertema poligami, karena dari awal niatnya Pras menikahi Meirose bukan karena cinta. Situasi membuat mereka menjadi dekat. Pras menikahi saya karena ingin menyelamatkan Meirose,” paparnya.
(Muspri-sisidunia.com)