sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Persaingan Premier League Semakin Sengit, Liverpool Masuk 4 Besar

Persaingan Premier League Semakin Sengit, Liverpool Masuk 4 Besar



Jakarta – Persaingan di empat besar Premier League semakin sengit, memasuki pekan ke-25. Liverpool sukses menembus peringkat 4 besar, usai menaklukkan Tottenham Hotspur 2-0 di Anfield, Sabtu 11 Februari 2017.

Persaingan Premier League Semakin Sengit, Liverpool Masuk 4 Besar

Para pemain Liverpool

Liverpool menempati peringkat 4 dengan raihan 49 poin dari 25 pertandingan. Liverpool sukses meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (12/02/2017) dini hari WIB. Sadio Mane menilai timnya memang layak jadi pemenang.

Dalam pertandingan tersebut, Sadio Mane menjadi bintang kemenangan Liverpool lewat torehan dua golnya. Kemenangan ini membuat tim asuhan Juergen Kloop akhirnya paceklik kemenangan di lima laga terakhir.

Sementara itu, Arsenal sukses menempel ketat rival sekota mereka, Tottenham, usai menang 2-0 atas Hull City.

Arsenal mengoleksi 50 poin. Jumlah poin mereka sama dengan yang dikoleksi Spurs, hanya kalah selisih gol.

Baca juga : Buat Serangkaian Blunder di Awal Desember, Mignolet Pertahankan Posisi Kiper Nomor Satu Liverpool

Peringkat 5 dan 6 ditempati dua tim asal kota Manchester, Manchester City dan Manchester United. ManCity mengumpulkan 49 poin disusul MU dengan raihan 48 poin. Namun, ManCity masih bisa memperbaiki posisi karena baru bertanding melawan Bournemouth, Selasa 14 Februari 2017 dini hari WIB.

Chelsea masih belum tergoyahkan di posisi puncak dengan 59 poin, selisih 9 angka dari Spurs. The Blues berpeluang memperlebar jarak menjadi 12 poin, jika mampu menaklukkan Burnley, malam nanti, Minggu 12 Februari 2017.

Juara bertahan Leicester City masih terpuruk di peringkat 16 dengan 21 poin. Mereka akan melakoni duel melawan sesama tim yang terancam degradasi, Swansea City, malam hari nanti.
(Muspri-sisidunia.com)