Home » News » Pada Sidang Ke-10 Ahok Akan Ada Empat Saksi Ahli

Pada Sidang Ke-10 Ahok Akan Ada Empat Saksi Ahli



Jakarta  – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan kembali gelar sidang ke 10 kasus penodaan agama , Senin (13/2/2017) di ruang Auditorium Kementerian Pertanian Jakarta Selatan.  Dipersidangan kali ini empat saksi ahli dihadirkan mulai dari ahli pidana , bahasa hingga ahli agama.

Pada Sidang Ke-10 Ahok Akan Ada Empat Saksi Ahli

Ilustrasi Gambar

Koordinator Persidangan Tim Advokasi Gerakan Nasional Pembela Fatwa (GNPF) MUI, Nasrulloh Nasution mengatakan keempat saksi ahli yang akan dihadirkan di persidangan Senin (13/2/2017) untuk mendengar pendapat ahli.

Baca Juga : Sopir Bus Berusia 70 Tahun Berkali kali Memperkosa ABG Tetangganya Sendiri

“Keempat saksi ahli itu adalah Abdul Chair Ramadhan yang juga saksi ahli pidana dari MUI, Prof. Muhammad Amin Suma saksi ahli agama dari MUI, Prof. Mahyuni yang juga ahli bahasa dan Musakkir yang juga ahli hukum pidana,” kata dia , Ahad (12/2).

Pada persidangan sebelumnya tim Penasihat Hukum Ahok protes terhadap saksi ahli yang dihadirkan MUI. Pihak Ahok enggan menanyakan pertanyaan kepada saksi ahli MUI karena dianggap tidak independen dalam memberikan keterangan. Namun tuduhan tidak netral itu langsung dibantah oleh saksi ahli MUI.

(bens – sisidunia.com)