sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Masuk Balai Kota Lagi, Apa Aktifitas Ahok dan Djarot ?

Masuk Balai Kota Lagi, Apa Aktifitas Ahok dan Djarot ?



Jakarta – Masa cuti kampanye untuk Pilkada DKI 2017 telah usai. Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat juga telah secara resmi melangsungkan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumarsono.

Masuk Balai Kota Lagi, Apa Aktifitas Ahok dan Djarot ?

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat

Hari ini merupakan hari pertama Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat kembali bekerja. Pada hari pertama, Ahok, sapaan Basuki, menyempatkan diri ke Balai Kota. Mantan Bupati Belitung Timur itu bertemu dengan warga yang datang untuk menemuinya.

Sebelum para warga dilayani, mereka dimintai untuk absen terlebih dahulu. Hal ini bertujuan untuk mengetahui keperluan mereka, apakah untuk foto-foto atau mengadu ke Ahok.

Selesai melayani permintaan foto bersama, Ahok menerima aduan warga. Setelah itu, dia meninggalkan Balai Kota. Pasalnya, terdakwa perkara dugaan penodaan agama itu harus menjalani persidangan di Auditorium Kementerian Pertanian.

Baca juga : Masa Cuti Kampanye Berakhir, Plt Gubernur DKI Serah Terima Jabatan dengan Gubernur

Tidak hanya Ahok, di hari pertama aktif kembali sebagai Wakil Gubernur, Djarot juga menerima warga yang mengadu terkait sejumlah masalah ibu kota.

“Hari pertama tentu saja karena Pak Ahok harus hadiri sidang, maka setelah beliau ke pengadilan, saya yang meneruskan tugas beliau menemui warga,” kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Senin (13/2).

Selain itu, Djarot juga menerima laporan dari PNS DKI. “Menerima laporan penyelenggaraan pemerintahan di Jakarta Pusat‎, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur,” ungkapnya.
(Muspri-sisidunia.com)