Home » Hiburan » Kerap Dibully, Lady Gaga Serang Balik Para Haters

Kerap Dibully, Lady Gaga Serang Balik Para Haters



Jakarta – Sebagai seorang public figures, mereka akan memiliki banyak fans di berbagai belahan dunia. Namun, tak sedikit pula jumlah haters yang mereka miliki di berbagai belahan dunia pula. Hal tersebut juga berlaku bagi artis penyanyi Internasional, Lady Gaga (30).

Kerap Dibully, Lady Gaga Serang Balik Para Haters

Lady Gaga

Selama ini, penyanyi Internasional Lady Gaga kerap kali tak luput dari perhatian para haters. Para netizen yang menjadi haters Lady Gaga, kerap membully di berbagai media sosial. Namun baru-baru ini, para haters di dunia maya membully tubuh yang dimiliki oleh Lady Gaga saat acara Super Bowl yang digelar pekan lalu.

Saat tampil di gelaran Super Bowl beberapa waktu lalu, Gaga, yang menggunakan pakaian crop-top dan celana pendek yang bertabur kristal, diejek beberapa pemirsa di media sosial karena perutnya.

“Mencoba untuk menikmati penampilan @ladygaga, tapi terganggu oleh timbunan lemak di perutnya yang berayun ke sana ke mari,” kicau Nathan di akun @negans_swing.

Baca juga : Lagi, Lady Gaga Akan Berduet dengan Metallica di Panggung Grammy Awards

Tak terima dengan kata-kata menyakitkan para haters, Lady Gaga akhirnya menyerang balik mereka melalui akun Instagram-nya, @ladygaga.

“Saya mendengar tubuh saya menjadi topik pembicaraan, jadi saya ingin mengatakan bahwa saya bangga dengan tubuh saya dan Anda seharusnya juga bangga dengan tubuh Anda”, tulis penyanyi Born This Way tersebut.

“Tidak peduli siapa Anda atau apa yang Anda lakukan. Saya bisa memberi jutaan alasan mengapa Anda tidak perlu meladeni siapa pun atau apa pun untuk sukses. Jadilah diri Anda sendiri dan terus menjadi Anda”, lanjutnya.
(Muspri-sisidunia.com)