Home » Hiburan » Ibunda Amel Carla Cegah Putrinya Agar Tak Terkena Star Syndrome

Ibunda Amel Carla Cegah Putrinya Agar Tak Terkena Star Syndrome



Jakarta – Memulai karir mulai dari usia 4 tahun, Amel Carla merupakan salah satu artis muda yang namanya sudah dikenal oleh banyak orang. Muncul dengan image anak perempuan gemuk yang centil, karier Amel bisa dikatakan stabil hingga sekarang.

Ibunda Amel Carla Cegah Putrinya Agar Tak Terkena Star Syndrome

Amel Carla

Oktarina Aqmarina, ibunda Amel bercerita dimana peran orang tua untuk mendidik anaknya yang mulai terjun di dunia hiburan sejak usia dini agar tak terkena “star syndrome”.

“Setelah jadi artis nggak banyak berubah, itu mah tergantung orangtua. Terutama ibu ya, menjadikannya anak itu sebagai apa,” buka Oktarina.

“Kebetulan tante itu selalu mengarahkan Amel ya. Selalu dibimbing ya sebagai selayaknya. Jadi Amel bisa punya kamera dan punya panggung, tapi saat di sekolah dan di luaran dia jadi anak biasa. Gitu sih. Dan gak ada perubahan,” sambungnya.

Tidak banyak sifat yang berubah dari remaja berusia 15 tahun itu selama jadi artis. Hanya waktu saja yang diungkapkan Oktarina jadi kurang dari sang anak.

Oktarina mengatakan, dirinya cukup beruntung memiliki anak yang sangat terbuka. Tidak ada yang ditutupi oleh Amel.

Baca juga : Berponi dan Berbando, Amel Carla Tak Pedulikan Cap Kekanak-kanakan

“Alhamdulillah tiga-tiganya anak tante terbuka sama kita, mungkin karena apa aja diomongin. Lagi punya pacar pun, lagi bete, ya mungkin cara pendekatan orangtualah itu gimana ya, orangtua masing-masing. Ya kayak si Amel sih alhamdulillah image-nya artis anak-anak jadi tetap anak-anak,” papanya.

Amel memang tidak banyak berubah saat usianya menginjak remaja. Bahkan gaya rambut poni dan muka yang cukup chubby masih jadi identitasnya dan melekat di mata penggemarnya.

Dengan kata lain, menurut sang bunda, Amel tidak pernah mengikuti gaya orang lain agar terlihat kekinian.

“Kalau lihat IG Amel Carla gimana perkembangan Amel, kebetulan wajahnya masih wajahnya anak-anak kali ya. Jadi dapet like gitu susah. Mereka kan suka banget ngeliat yang pake bikini di IG, di Youtube dan dapet follower yang banyak. Amel itu like-nya dan follower-nya nggak banyak, karena Amel itu alhamdulillah ya aku selalu mengingatkan Amel untuk jadi diri sendiri,” tandas Oktarina.
(Muspri-sisidunia.com)