Home » Hiburan » Ciptakan Lagu Menanti, Glenn Fredly Produseri Penyanyi Pendatang Baru

Ciptakan Lagu Menanti, Glenn Fredly Produseri Penyanyi Pendatang Baru



Jakarta – Bakhes dan penyanyi jebolan The Voice Indonesia, Tiara Degrasia, merupakan para penyanyi pendatang baru. Melihat baakat terpendam yang mereka miliki, Glenn Fredly tak ingin menyia-nyiakannya begitu saja. Glenn secara sukarela menciptakan sebuah lagu berjudul ‘Menanti’ untuk mereka berdua.

Ciptakan Lagu Menanti, Glenn Fredly Produseri Penyanyi Pendatang Baru

Tiara Degrasia, Bakhes, dan Glenn Fredly

Tak hanya menciptakan lagu, Glenn juga menjadi produser bagi Bakhes dan Tiara. Kini, Bakhes dan Tiara tergabung dalam #MusikBagus yang didirikan Glenn.

“Saya percaya apa yang mereka punya, karya yang mereka miliki. Kemampuan mereka itu yang buat saya ingin support, bukan hal yang lain,” kata Glenn dalam peluncuran single “Menanti” di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bakhes sendiri merasa begitu tersanjung ketika tahu akan membawakan lagu karya Glenn.

“Bung Glenn gitu, siapa yang enggak mau kerja sama sama beliau. Seorang Bung Glenn hargai banget yang namanya musisi baru dan walaupun punya idealisme sendiri sangat menghargai banget. Beliau beri masukan tanpa harus ubah idealisme kita,” ucap Bakhes.

Baca juga : Setelah Empat Tahun Pasca Terbentuk, Saran N’ Soul Keluarkan Album Penemuan Jati Diri

Single “Menanti” menceritakan sebuah kisah cinta yang tak lekang oleh waktu. Tema romantis ini seakan begitu melekat pada diri Glenn Fredly.

“Buat saya ini jadi salah satu lagu cinta favorit saya 2017 mudah-mudahan jadi lagu cinta banyak orang juga,” kata Glenn.

Selain menjadi single terbaru Bakhes dan Tiara, “Menanti” juga akan menjadi soundtrack dari film Perfect Honeymoon.

“Yang menarik lagu menanti ini akan jadi salah satu soundtrack film yang diproduseri oleh Darius dan Luna Maya yang judulnya Perfect Honeymoon, baru dikabarin jadi salah satu pengisi soundtrack,” jelas Glenn.
(Muspri-sisidunia.com)